=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000017383 =005 20240830035119 =035 ##$$a 0010-0824000004 =007 ta =008 240830################|##########|#|## =084 ##$$a R 029 PKP 2023 =100 #$$a Febri Guswandi =245 1#$$a Peningkatan Layanan Ketatausahaan Melalui Sistem Informasi Layanan Administrasi Perkantoran Terintegrasi (SILAPER) Di Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Palembang /$c Febri Guswandi =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 =300 ##$$a 91 halaman ; $c 30 cm =650 #4$$a Sistem Informasi =650 #4$$a Layanan Administrasi =520 ##$$a Berdasarkan regulasi dan pedoman layanan administrasi dan ketatausahaan yang ada, langkah ini diambil untuk meningkatkan integritas layanan, memanfaatkan teknologi infromasi (TI) secara optimal, dan memperkuat budaya pelayanan. Melalui SILAPER, transparansi dan akuntabilitas pelayanan ditingkatkan dengan layanan Administrasi yang dapat diakses dan dilakukan secara online, dimana saja dan kapan saja. Integrasi aplikasi memastikan dokumentasi kebijakan dan keputusan yang konsisten, didukung oleh analisis data yang responsif terhadap umpan balik berupa pertanggung jawaban dari setiap ajuan keuangan yang dilakukan. Aplikasi Sistem Informasi Layanan Administrasi Perkantoran Terintegrasi (SILAPER) memuat berbagi layanan informasi administrasi perkantoran antara lain, form pengajuan yang berisi ajuan surat tugas, pinjam arsip, pengajuan uang muka, laporan biaya perjadin, serta terdapat menu monitoring ajuan. Transformasi ini diharapkan dapat membuka kesempatan bagi Subbagian Tata Usaha untuk menjadi percontohan dalam penerapan teknologi informasi dan membangun budaya pelayanan yang prima di internal maupun eksternal Kementerian Perindustrian umumnya. =856 ##$$a Perpustakaan LAN Pusat =990 ##$$a 24.08.029