=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000017389 =005 20240830032415 =035 ##$$a 0010-0824000010 =007 ta =008 240830################|##########|#|## =084 ##$$a R 034 PKP 2023 =100 #$$a Mery Fajar Nevia =245 1#$$a Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kerjasama UNHAN RI melalui Sistem Informasi Kerjasama (SISMAHAN) /$c Mery Fajar Nevia =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 =300 ##$$a 50 halaman ; $c 30 cm =650 #4$$a Sistem Informasi Kerjasama =520 ##$$a Metode penelitian melibatkan analisis kebutuhan stakeholder, perancangan sistem informasi SISMAHAN, dan implementasi Sistem Informasi Kerjasama SISMAHAN tersebut bagi para user dan stakeholder di lingkungan Unhan RI. Sistem Informasi mencakup fitur-fitur seperti manajemen data kerjasama, data statistik, data prosedur kerjasama dan laporan evaluasi dan monitoring. Aksi perubahan ini juga mengevaluasi dampak implementasi sistem informasi terhadap kualitas pelayanan kerjasama dengan mengukur indikator-indikator kinerja relevan seperti indikator persyaratan, indikator prosedur dan indikator waktu pelayanan. Implementasi yang diterima melalui survey kepada civitas akademik Unhan RI respon yang baik dan positif. Penggunaan Layanan SIstem Informasi Kerjasama ini sebagian besar adalah Kepala Subsatker di lingkungan Unhan RI sehingga keaktifan dalam mencari data data Kerjasama sangat terbantu dengan adanya Sistem Informasi Kerjasama tersebut. Aplikasi Sistem Informasi Kerjasama memiliki tampilan yang sederhana dan mudah dipergunakan (user friendly) sehingga mendapatkan kemudahan dalam mengakses layanan tersebut. =856 ##$$a Perpustakaan LAN Pusat =990 ##$$a 24.08.034