=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000018174 =005 20240902033526 =035 ##$$a 0010-0924000003 =007 ta =008 240902################|##########|#|## =084 ##$$a R 031 PKA 2023 =100 #$$a Kendra Leonard =245 1#$$a Optimalisasi Layanan BSPJI Medan Menggunakan Sistem Digital Terintegrasi /$c Kendra Leonard =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 =300 ##$$a 52 halaman ; $c 30 cm =650 #4$$a Sistem Digital Terintegerasi =520 ##$$a Penyebarluasan informasi kegiatan dan pelayanan publik di BSPJI Medan saat ini menggunakan media sosial dan situs web. Namun, masih sebatas informatif (informasi satu arah), dan belum optimal sehingga dapat digunakan secara interaktif oleh pelanggan. Penerapan Sistem Digitalisasi untuk Peningkatan Pelayanan Publik dalam rangka optimalisasi kualitas pelayanan yang menyesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan stakeholder/klien. diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan/pengguna layanan peningkatan PNBP , dan efektifitas dan efisisen operasional perkantoran. =856 ##$$a Perpustakaan LAN Pusat =990 ##$$a 24.09.031