=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000018708 =005 20241206110535 =035 ##$$a 0010-1224000079 =007 ta =008 241206################g##########0#ind## =082 ##$$a 658.81 =084 ##$$a 658.81 REW p =100 #$$a Rewoldt, Stewart H. =245 1#$$a Perencanaan dan Strategi Pemasaran /$c Stewart H. Rewoldt, James D. Scott dan Martin R. Warshaw =260 ##$$a Jakarta :$b Rineka Cipta,$c 1991 =300 ##$$a 106 halaman : $b ilus ; $c 20,5 cm =650 #4$$a Marketing =700 #$$a James D. Scott dan Martin R. Warshaw =020 ##$$a 979 518 079 7 =520 ##$$a Dapat dikatakan bahwa promosi itu merupakan intisari dan ujung tombak dari pemasaran, terutama pada zaman sekarang dimana persaingan semakin keras. Keberhasilan pemasaran suatu produk banyak ditentukan oleh usaha promosinya sehingga tidak heran perusahaan yang berhasil seringkali menggunakan lebih banyak dananya untuk promosi daripada untuk pembuatan produk. =990 ##$$a 26199 =990 ##$$a 26198