=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000018753 =005 20241210032829 =035 ##$$a 0010-1224000124 =007 ta =008 241210################g##########0#ind## =020 ##$$a 979 533 600 2 =082 ##$$a 658.81 =084 ##$$a 658.81 TJI p =100 #$$a Tjiptono, Fandy =245 1#$$a Prinsip-prinsip Total Quality Service (TQS) /$c Fandy Tjiptono =260 ##$$a Yogyakarta :$b Andi,$c 2001 =300 ##$$a 176 halaman : $b ilus ; $c 23 cm =650 #4$$a Marketing =520 ##$$a Buku ini membahas secara gamblang prinsip-prinsip pokok Total Quality Service (TQS) yang menekankan unsur: Fokus pada pelanggan (customer fokus), keterlibatan total (total involvement), pengukuran (measurement), dukungan sistematis (systematic support), perbaikan berkesinambungan (continuous improvement). Selain itu dikupas pula berbagai strategi implementasi TQS yang disertai dengan gambaran umum metode dan teknik pengambilan keputusan dan pemecahan masalah dalam TQS. Buku ini sangat bermanfaat bagi para praktisi bisnis, baik sektor jasa maupun manufaktur; serta para akademisi di bidang manajemen dan teknik industri. =990 ##$$a 02045809 =990 ##$$a 02045808 =990 ##$$a 02117020 =990 ##$$a 02117023