=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000018755 =005 20241211092022 =035 ##$$a 0010-1224000126 =007 ta =008 241211################g##########0#ind## =020 ##$$a 979 442 174 X =082 ##$$a 658.82 =084 ##$$a 658.82 CUM s =100 #$$a Cummins, Julian =245 1#$$a Sales Promotion : $b Menciptakan, Mengimplemantasikan, dan Mengintegrasikan Program Promosi Penjualan /$c Julian Cummins & Roddy Mulim =250 ##$$a Cetakan ke 1 =260 ##$$a Jakarta :$b Ikrar Mandiriabadi,$c 2004 =300 ##$$a 310 halaman : $b ilus ; $c 24 cm =650 #4$$a Marketing =700 #$$a Roddy Mulim =520 ##$$a Promosi penjualan (sales promotion) adalah upaya pemasaran untuk mendorong calon pembeli agar membeli lebih banyak dan lebih sering. Sayangnya, kampanye promosi penjualan sering dilaksanakan tidak terintegrasi dengan strategi pemasaran maupun strategis bisnis. Sebagai akibatnya, promosi penjualan justru mengganggu upaya pencapaian sasaran strategi pemasaran maupun bisnis. Selain itu, pada umumnya promosi penjualan yang dilakukan adalah promosi harga (diskon), bukan promosi nilai. Promosi harga memang memiliki efek cepat, tetapi jangka pendek dan bisa merusak citra merek. Promosi nilai bisa menciptakan loyalitas merek, namun tidak bisa memberikan efek cepat. Buku ini menyajikan metode promosi penjualan yang terintegrasi dengan strategi pemasaran dan bisnis, seimbang antara promosi harga dan promosi nilai. =990 ##$$a 06039852 =990 ##$$a 06039853 =990 ##$$a 06039854