=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000018769 =005 20241211033623 =035 ##$$a 0010-1224000140 =007 ta =008 241211################g##########0#ind## =020 ##$$a 979 3654 27 9 =082 ##$$a 658.812 =084 ##$$a 658.812 KAS e =100 #$$a Kasmir =245 1#$$a Etika Customer Service /$c Kasmir =250 ##$$a Cetakan ke 2 Edisi 1 =260 ##$$a Jakarta :$b RajaGrafindo Persada,$c 2006 =300 ##$$a xiv, 204 halaman : $b ilus ; $c 21 cm =500 ##$$a Pada era sebelum tahun 1980, fakta pelayanan pada nasabah atau pelanggan masih kurang mendapat perhatian dari perusahaan. Perusahaan masih menganggap pelayanan pada nasabah bukanlah hal yang penting karena merasa nasabahlah yang membutuhkan. Melalui buku ini, akan dibahas bagaimanakah etika untuk menjadi customer service agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Selain itu, juga bermanfaat bagi para pengusaha dan karyawan yang salam pekerjaannya berhubungan langsung dengan pelanggan seperti customer service, teller, public relation, resepsionis, dan lain-lain. =990 ##$$a 070310308 =990 ##$$a 070310309 =990 ##$$a 070310311