=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000018780 =005 20241212095931 =035 ##$$a 0010-1224000151 =007 ta =008 241212################g##########0#ind## =020 ##$$a 979 442 111 1 =082 ##$$a 658.812 =084 ##$$a 658.812 MOR m =100 #$$a Morgan, Rebecca L. =245 1#$$a Melayani Pelanggan Kecewa : $b tetap efektif dalam kondisi kesal /$c Rebecca L. Morgan =250 ##$$a Cetakan ke 1 =260 ##$$a Jakarta :$b PPM,$c 2001 =300 ##$$a xiv, 86 halaman : $b ilus ; $c 20,5 cm =650 #4$$a Customer Service =520 ##$$a Pelanggan sangat menentukan kelangsungan hidup suatu usaha. Pada beberapa jenis usaha, jarang dijumpai pelanggan yang kecewa. Namun, bila seseorang pelanggan kecewa, dapat mengakibatkan ketegangan dan stres pada karyawan serta pelanggan lain. Mengetahui kiat mengatasi konflik secara cepat dan profesional dapat memberikan perubahan penting terhadap cara karyawan melakukan tugasnya dan kesan pelanggan terhadap perusahaan. Buku ini menguraikan berbagai gagasan yang dapat diadaptasi dengan mudah dan praktis, sehingga membantu Anda, dalam segala situasi, mengatasi pelanggan yang kecewa secara efektif. =990 ##$$a 02045708 =990 ##$$a 02045709