=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000018790 =005 20241213092432 =035 ##$$a 0010-1224000161 =007 ta =008 241213################g##########0#ind## =020 ##$$a 979 22 0018 5 =082 ##$$a 658.812 =084 ##$$a 658.812 RAN m =100 #$$a Rangkuti, Freddy =245 1#$$a Measuring Customer Satisfaction : $b Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan plus Analisis Kasus PLN - JP /$c Freddy Rangkuti =250 ##$$a Cetakan ke 2 =260 ##$$a Jakarta :$b Gramedia,$c 2003 =300 ##$$a 344 halaman : $b ilus ; $c 20 cm =650 #4$$a Customer Service =520 ##$$a Sukses sebuah usaha dewasa ini tak bisa dilepaskan dari peran para pelanggan. Pengukuran kepuasan pelanggan menjadi penting dan sangat bermanfaat bagi perusahaan untuk mengevaluasi posisinya di tengah persaingan dan untuk mengambil keputusan manajerial yang tepat. Measuring Customer Satisfaction menjelaskan secara mendetail teknik mengukur sekaligus mengimplementasikan kepuasan pelanggan dalam bentuk program peningkatan kinerja produk dan jasa anda. =990 ##$$a 06039745 =990 ##$$a 04108729 =990 ##$$a 04108731 =990 ##$$a 06039746 =990 ##$$a 06039744 =990 ##$$a 150117316