=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000018791 =005 20241213094705 =035 ##$$a 0010-1224000162 =007 ta =008 241213################g##########0#ind## =020 ##$$a 979 605 954 1 =082 ##$$a 658.809 598 =084 ##$$a 658.809 598 KAS m =100 #$$a Kasali, Rhenald =245 1#$$a Membidik Pasar Indonesia : $b Segmentasi, Targeting, dan Positioning /$c Rhenald Kasali =250 ##$$a Cetakan ke 6 =260 ##$$a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2003 =300 ##$$a 680 halaman : $b ilus ; $c 20 cm =650 #4$$a Manajemen Pemasaran =520 ##$$a Krisis masih berlanjut. Daya beli masyarakat Indonesia makin melemah. Tidak ada cara lain mendekati pasar ini selain melakukan segmentasi, targeting, dan positioning yang tepat, terarah, efisien dan dapat dijangkau. Inilah saat yang tepat mengevaluasi kembali pasar sasaran Anda. Buku ini mengulas tentang apa dan bagaimananya pasar Indonesia. Bagaimana melihat pasar dan memilah-milahnya, menetapkan sasaran, dan menjerumuskan strategi. Banyak produk yang gagal karena tidak didasarkan oleh pengetahuan tentang segmentasi yang memadai. Segmentasi mengajarkan Anda memahami liku-liku pasar yang heterogen ini. Ingatlah era konsumen rata-rata sudah berakhir. Pasar makin tersegmen, dan masing-masing segmen memiliki keinginan yang berbeda-beda. Dalam buku ini Anda akan menemukan teknik-teknik baru segmentasi. Segmentasi apriori, segmentasi post-hoc. Teknik-teknik riset segmentasi. Segmentasi menurut demografi, loyalitas, preferensi, pemakaian, dan sebagainya. Anda juga akan ditunjukkan cara-cara melakukan positioning yang mudah, murah dan tepat. =990 ##$$a 04108566 =990 ##$$a 04108567