=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000018999 =005 20250122030955 =035 ##$$a 0010-0125000143 =007 ta =008 250122################g##########0#ind## =020 ##$$a 978-979-062-589-1 =082 ##$$a 302.2 =084 ##$$a 302.2 LUD a =100 #$$a Ludwig Suparmo =245 1#$$a Aspek Ilmu Komunikasi dalam Public Relations /$c Ludwig Suparmo =260 ##$$a Jakarta :$b PT Indeks,$c 2019 =300 ##$$a xii, 152 hlm ; $c 2.6 MB =650 #4$$a Ilmu Komunikasi =520 ##$$a Komunikasi kian menjadi ilmu favorit. Meski tampak praktis, ilmu komunikasi memiliki kajian mendalam serta dasar filosofis dan metodologis yang cukup rigid. Penulis yang memiliki pengalaman kaya di bidang public relations, disertai pendidikan komunikasi yang baik, secara kreatif mampu menghasilkan karya kompilasi dan artikel yang ter­seleksi dengan apik. Melalui berbagai konsep dan contoh yang ada di buku ini, ma­hasiswa atau peminat ilmu komunikasi, dapat menambah wacana dalam me­ma­ha­mi kajian konsep dan praktis ilmu komunikasi. =856 ##$$a https://web-ipustakalan.moco.co.id/book/6a67631d-33ce-4e5f-87d1-ae63238fd594 =990 ##$$a 2024/4/A/0051 =990 ##$$a 2024/4/A/0052