=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000019023 =005 20250123030158 =035 ##$$a 0010-0125000167 =007 ta =008 250123################g##########0#ind## =020 ##$$a 978-623-02-1628-2 =082 ##$$a 351 =084 ##$$a 351 MUH b =100 #$$a Muhammad Sawir =245 1#$$a Birokrasi Pelayanan Publik Konsep, Teori dan Aplikasi /$c Muhammad Sawir =260 ##$$a Yogyakarta :$b Deepublish,$c 2020 =300 ##$$a x, 152 hlm. ; $c 1.8 MB =650 #4$$a Birokrasi =520 ##$$a Birokrasi Pelayanan Publik (Konsep, Teori, dan Aplikasi) yang bersifat applied. Artinya pada satu sisi merupakan kajian teoritik yang dapat ditelaah dan diteliti berdasarkan prinsip-prinsip metodologis, guna memecahkan masalah-masalah yang terkait dengan fenomena kerja sama dalam organisasi, baik organisasi publik maupun organisasi swasta. Di sisi lain, teori Birokrasi Pelayanan Publik berkaitan langsung dengan praktik birokrasi dalam pelayanan publik, baik sektor publik maupun sektor swasta. Birokrasi Pelayanan Publik (Konsep, Teori, dan Aplikasi) ini terdiri dari 8 Bab, antara lain Bab 1. Tinjauan Konsep Birokrasi, Bab 2. Kinerja Birokrasi dan Perilaku Birokrasi, Bab 3. Paradigma dan Reformasi Birokrasi di Indonesia, Bab 4. Patologi Birokrasi dan Profesionalisme Birokrasi, Bab 5. Manajemen dan Budaya Birokrasi, Bab 6. Konsep Pelayanan Publik, Bab 7. Birokrasi Pelayanan Publik, Bab 8. Efektivitas dan Efisiensi Pelayanan Publik. =856 ##$$a https://web-ipustakalan.moco.co.id/book/ea9b2e29-2768-4f85-9ff0-6fb907c955ea =990 ##$$a 2024/4/A/0076 =990 ##$$a 2024/4/A/0077