=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000020102 =005 20250521120452 =035 ##$$a 0010-0525000185 =007 ta =008 250521################|##########|#|## =084 ##$$a R 0078 PKN II 2024 =100 #$$a Yonsep =245 1#$$a Strategi Optimalisasi Pemberdayaan Duta Siswa Peduli Bencana Dalam Peningkatan Kapasitas Dan Ketangguhan Budaya Sadar Bencana Pada Satuan Pendidikan Kota Tarakan /$c Yonsep =250 ##$$a 1 =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas,$c 2024 =300 ##$$a 183 : $b ilus ; $c 29 x 21 x 1,5 =650 #4$$a Bencana, =520 ##$$a Selama masa implementasi, proyek ini memperoleh banyak pembelajaran berharga. Beberapa pembelajaran penting yang diperoleh antara lain: menggerakkan Tim Efektif menjadi tim yang lebih agile, mandiri, inovatif, dan bertanggung jawab dalam menyelesaikan berbagai tahapan proyek meski dihadapkan pada keterbatasan anggaran dan sumber daya; mempengaruhi stakeholder agar memiliki pemahaman serta rasa memiliki yang sama terhadap Proyek Perubahan, yang terlihat dari dukungan dan komitmen Pj. Walikota Tarakan, Dinas Pendidikan, serta berbagai sekolah di Kota Tarakan; mengelola proyek dengan keterbatasan anggaran melalui strategi efektif, termasuk penggunaan media sosial untuk promosi program; mengelola waktu implementasi proyek di tengah kegiatan rutin kantor dengan pengaturan jadwal yang baik dan pemanfaatan waktu secara efisien; dan mengelola masa pelaksanaan proyek di masa transisi pergantian pimpinan dengan menjaga kelancaran pelaksanaan program melalui komunikasi efektif dan koordinasi yang baik. =856 ##$$a Perpustakaan Pusat LAN =990 ##$$a 2024/1.2,2/A/0078