=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000020352 =005 20250616095126 =035 ##$$a 0010-0625000094 =007 ta =008 250616################g##########0#ind## =020 ##$$a 979 416 639 1 =082 ##$$a 384 =084 ##$$a 384 MIS t =100 #$$a Misdiyono, Legiman =245 1#$$a Telkom di Tengah Era Reformasi /$c Legiman Misdiyono, Budi Waskito, Tommy Pardede =250 ##$$a Cetakan ke 1 =260 ##$$a Jakarta :$b Pustaka Sinar Harapan,$c 2000 =300 ##$$a 218 halaman : $b ilus ; $c 21 cm =650 #4$$a Komunikasi Telekomunikasi =700 #$$a Budi Waskito, Tommy Pardede =520 ##$$a Dalam era globalisasi dunia saat ini, kemajuan industri telekomunikasi semakin pesat. Hal ini ditandai dengan semakin canggihnya jaringan telekomunikasi yang menghubungkan antara negara yang satu dengan negara yang lainnya. Untuk mengantisipasi perkembangan yang semakin pesat ini, PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) sebagai perusahaan publik segera mengambil langkah-langkah yang strategis dalam upayanya menghadapi ketatnya persaingan bisnis jasa telekomunikasi, antara lain dengan melaksanakan suatu repositioning sehubungan dengan diberlakukannya UU Telekomunikasi yang baru. Dalam hal ini muncul pertanyaan: Seberapa jauh persiapan-persiapan yang dilakukan Telkom seiring dengan diberlakukannya UU Telekomunikasi No. 36 Tahun 1999? Bagaimana kiat dan strategi yang ditempuh Telkom dalam meningkatkan kinerja bisnisnya? Bagaimana pandangan para analisis dalam mengkaji kinerja Telkom selama ini? Tentunya pertanyaan-pertanyaan di atas sangat menarik untuk dicermati. Buku ini diharapkan dapat memberikan suatu wawasan pemahaman yang menarik bagi pembaca. =990 ##$$a 02085759 =990 ##$$a 02085760