=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000020383 =005 20250617104455 =035 ##$$a 0010-0625000125 =007 ta =008 250617################|##########|#|## =084 ##$$a R 089 PKN II 2023 =100 #$$a Ajib Rakhmawanto =245 1#$$a Strategi Kebijakan Pelembagaan Inovasi Pelayanan Publik Berkelanjutan /$c Ajib Rakhmawanto =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 =300 ##$$a 50 hlm. ; $c 30 cm =520 ##$$a Peningkatan pelayanan publik merupakan muara dari pelaksanaan reformasi birokrasi. Melembagakan inovasi pelayanan publik yang berkelanjutan menjadi suatu kebutuhan, hal tersebut harus muncul dari budaya organisasi birokrasi yang mampu mengantisipasi setiap dinamika yang terjadi. Pelembagaan inovasi pelayanan publik juga harus menjadi model untuk diimplementasikan bagi seluruh instansi pemerintah dan unit-unit pelayanan publik (UPP) yang ada, khususnya di instansi pemerintah. =990 ##$$a 2407089