=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000020399 =005 20250617021954 =035 ##$$a 0010-0625000141 =007 ta =008 250617################g##########0#ind## =020 ##$$a 979 605 021 8 =082 ##$$a 384.540 68 =084 ##$$a 384.540 68 WAH d =100 #$$a Wahyudi, J. B. =245 1#$$a Dasar-Dasar Manajemen Penyiaran /$c J. B. Wahyudi =250 ##$$a Cetakan ke 1 =260 ##$$a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 1994 =300 ##$$a 160 halaman : $b ilus ; $c 24 cm =650 #4$$a Manajemen Penyiaran =520 ##$$a Produk teknologi komunikasi dan informasi, termasuk di dalamnya radio dan televisi, memiliki ciri khas yaitu kecepatan, ketepatan, kepraktisan, dan kualitas dalam mencari, mengumpulkan, menyeleksi, mengolah, dan menyajikan suatu informasi. Sesuai dengan ciri khasnya ini, menjadi keharusan bahwa manajemen yang diterapkan dalam penyelenggaraan siaran harus manajemen yang dinamis. Buku Dasar-Dasar Manajemen Penyiaran ini, menyajikan berbagai informasi mengenai penyiaran yang memiliki keunikan dalam pengelolaannya. Dalam dunia penyiaran, seorang pengelola program siaran, selain harus merencanakan maupun memproduksi dan menyiarkan berbagai mata acara artistik, juga harus menyelenggarakan siaran karya jurnalistik baik direncanakan maupun dengan tiba-tiba dan mendesak karena perlu disampaikan kepada masyarakat sedini mungkin. =990 ##$$a 110513509