=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000020437 =005 20250623114920 =035 ##$$a 0010-0625000179 =007 ta =008 250623################|##########|#|## =084 ##$$a R 130 PKN II 2023 =100 #$$a Roland Yudhistira =245 1#$$a Strategi Manajemen Pelayanan Publik Dengan Transformasi Digital “SI Pede Mas” Di Sekretariat DPRD Kabupaten Kepahiang /$c Roland Yudhistira =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 =300 ##$$a 108 hlm. ; $c 30 cm =650 #4$$a Manajemen Pelayanan Publik =650 #4$$a Digitalisasi =520 ##$$a Si PEDE MAS ini sebuah sistem aplikasi yang dibangun sebagai salah satu wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan pengaduan masyarakat dan aspirasinya kepada 25 orang anggota DPRD Kabupaten Kepahiang secara online. Aplikasi ini nantinya akan tersedia secara langsung pada platform penyedia aplikasi melalui perangkat android maupun komputer dan nantinya akan diakses pada website resmi DPRD Kabupaten Kepahiang yang menjadi salah satu fitur yang secara langsung terkoneksi. =990 ##$$a 2407130