=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000020497 =005 20250704040320 =035 ##$$a 0010-0725000027 =007 ta =008 250704################g##########0#ind## =020 ##$$a 979 403 168 2 =082 ##$$a 370.15 =084 ##$$a 370.15 WIN p =100 #$$a Winkel, W.S. =245 1#$$a Psikologi Pengajaran /$c W.S. Winkel =250 ##$$a Cetakan ke 3 =260 ##$$a Jakarta :$b Grasindo,$c 1991 =300 ##$$a 390 halaman : $b ilus ; $c 24 cm =650 #4$$a Psikologi Pendidikan =520 ##$$a Psikologi pengajaran merupakan salah satu cabang dari psikologi praktis yang mempelajari prasyarat-prasyarat atau faktor-faktor bagi aktivitas belajar di sekolah dan perbagai kegiatan belajar lainnya serta fase-fase dalam proses belajar. Psikologi praktis ini ikur berperanan mengembangkan situasi mengajar-belajar di dalam kelas. Digambarkan dengan tepat tentang apa sebetulnya "mengajar-belajar" itu. Pengarang buku ini, dosen pada sebuah institut pendidikan, membahas pelbagai segi pengajaran di dalam kelas. Informasi dan pandangan tentang proses pengajaran, proses belajar, faktor-faktor yang mempengaruhi pengajaran di sekolah, jenis-jenis cara belajar, penggunaan hasil belajar, masalah lupa, transfer pengetahuan dan evaluasi pengajaran, sangat berguna bagi tenaga pendidik dan guru-guru, khususnya guru sekolah menengah. Buku ini disusun sebagai salah satu sumber literatur di bidang psikologi pengajaran, yang bermanfaat sekali bagi tenaga pengajar, khususnya Lembaga Pendidikan Tenaga Pendidikan. =990 ##$$a 24250