=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000020508 =005 20250707032727 =035 ##$$a 0010-0725000038 =007 ta =008 250707################g##########0#ind## =020 ##$$a 979 518 823 2 =082 ##$$a 370.152 3 =084 ##$$a 370.152 3 DIM b =100 #$$a Dimyati =245 1#$$a Belajar dan Pembelajaran /$c Dimyati, Mudjiono =260 ##$$a Jakarta :$b Rineka Cipta,$c 2002 =300 ##$$a ix, 298 halaman : $b ilus ; $c 20,5 cm =650 #4$$a Strategi Pembelajaran =520 ##$$a Belajar merupakan hal yang kompleks. Kompleksitas belajar tersebut dapat dipandang dari dua subyek, siswa dan guru. Dari segi siswa, belajar dialami sebagai suatu proses, yakni proses mental dalam menghadapi bahan belajar yang berupa keadaan, hewan, tumbuhan, manusia, dan bahan yang telah terhimpun dalam buku pelajaran. Dari segi guru proses belajar tampak sebagai perilaku belajar tentang sesuatu hal. Belajar merupakan proses internal yang kompleks, melibatkan ranah-ranah kognitif, afektif, dan psikomotorik. Seyogianya guru dapat mengatur acara pembelajaran yang sesuai fase-fase belajar dan hasil belajar yang dikehendaki. Buku ini memuat hal yang harus diketahui dan diperhatikan oleh pendidik dalam menyusun acara pembelajaran. Di antaranya prinsip belajar dan asas pembelajaran, motivasi belajar, pendekatan CBSA dan keterampilan proses, masalah-masalah belajar, serta pengembangan kurikulum. =856 ##$$a https://web-ipustakalan.moco.co.id/book/bb7cead0-6f93-4ccf-ae93-9ad5c757be1a =250 ##$$a Cetakan ke 2 =700 #$$a Mudjiono =990 ##$$a 04088308 =990 ##$$a 04128914