=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000020559 =005 20250721103357 =035 ##$$a 0010-0725000089 =007 ta =008 250721################|##########|#|## =084 ##$$a R 117 PKN II 2023 =100 #$$a Taufiq Muhammad Sjah =245 1#$$a Strategi AkselerasiPropaganda Media Sosial Melalui Siap Guna Mendukung Kebijakan Pemerintah /$c Taufiq Muhammad Sjah =250 ##$$a 1 =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas,$c 2023 =300 ##$$a 130 : $b ilus ; $c 29 x 21 x 1 =650 #4$$a Media sosial, Promosi =520 ##$$a Propaganda merupakan suatu hal yang penting untuk menunjang keberhasilan dalam komunikasi politik. Pada dasarnya propaganda adalah teknik komunikasi persuasif, yang mana memiliki dampak yang lebih besar dibandingkan dengan komunikasi secara informatif. Media dapat mempersuasi atensi publik hingga spesifik pada suatu isu, kejadian, orang, dan memposisikan seberapa penting isu atau peristiwa tersebut. Media memberikan sejumlah isyarat tentang pentingnya suatu topik, seperti dimana suatu berita ditampilkan di halaman depan, ditampilkan dalam ukuran kolom yang besar atau diulang hari demi hari untuk membuat topik tersebut efektif dikomunikasikan pada khalayak. Di Era transformasi digital saat ini, dunia menjadi semakin terbuka (open world). Era ini bagi media merupakan fase negotiated media influence. Arus informasi hadir menembus batas nilai-nilai yang ada, yaitu media memiliki kekuatan dan pengaruh yang sangat kuat dan strategis di dalam mengkonstruksi berbagai isu dalam realitas sosial, politik, ekonomi, dan budaya. Namun disisi lain Pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan bangsanya memerlukan adanya dukungan dari masyarakat yang menjadi subyek dalam proses pembangunan seringkali mendapatkan disinformasi bahkan pengaburan informasi terkait dengan maksud dan tujuan dari salah satu program (hoaks) yang tidak jarang menjadi gangguan bahkan hambatan dan tantangan yang sangat besar bagi proses perwujudan program pembangunan. =856 ##$$a Perpustakaan Pusat LAN =990 ##$$a 2507117