=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000020740 =005 20250804024929 =035 ##$$a 0010-0825000018 =007 ta =008 250804################|##########|#|## =084 ##$$a R 0019 PKP 2024 =100 #$$a Mustofa =245 1#$$a IDOLA LAN, Integrasi Pengelolaan Pengaduan Lembaga Administrasi Negara Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik /$c Mustofa =260 ##$$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2024 =300 ##$$a 35 hlm. ; $c 30 cm =650 #4$$a Pengaduan Pelayanan Publik =520 ##$$a Pengelolaan pengaduan publik salah satu fungsi penting yang harus dilaksanakan oleh seluruh instansi pemerintah baik di tingkat pusat maupun daerah. Pengaduan yang ditangani dengan efektif serta memberi solusi dalam memecahkan permasalahan untuk masyarakat bisa berperan langsung pada upaya memperbaiki tata kelola pemerintahan secara baik serta meningkatkan fungsi dari layanan publik. Tujuan dari aksi perubahan ini adalah bertujuan meningkatkan pengelolaan pengaduan publik pada LAN melalui integrasi pengelolaan pengaduan dengan menggunakan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR). =990 ##$$a 2024/1.2.4/A/0019