=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000000491 =005 20190521091208 =035 ##$$a 0010-0718000491 =008 190521################g##########0#ind## =020 ##$$a 9789797693671 =041 $$a id =082 ##$$a 658.408 =090 $$a 658.408 Azh c =100 #$$a Azheri, Busyra =245 1#$$a Corporate social responsibility : Dari Voluntary menjadi responsibility /$c Busyra Azheri =250 ##$$a ed.1 =260 ##$$a Jakarta :$b Rajawali Pers,$c 2012 =300 ##$$a xxi; 396 hlm. : $b ilus ; $c 20 cm =650 #$$a CSR =084 ##$$a 658.408 Azh c =520 ##$$a CSR merupakan inti dari etika bisnis, dimana suatu perusahaan tidak hanya mempunyai kewajiban -kewajiban ekonomis dan legal kepada pemegang saham (Shareholders), tetapi perusahaan juga mempunyai kewajiban terhadap pihak lain yang berkepentingan (stakeholders). CSR itu sendiri merujuk pada semua hubungan yang terjadi antara perusahaan dengan pelanggan (costumers), karyawan (employers), komunitas masyarakat, investor, pemerintah, dan pemasok (supplier), serta kompetitor dirinya. Buku inimenjelaskan pokok-pokok pemikiran yang berkaitan dengan CSR yang didasari oleh prinsip voluntary hingga menjadi mandatory. Selain itu, buku ini juga mendeskripsikan dan membandingkan penerapan CSR di Belanda dan di Kanada, dimana terlihat bahwa penerapan CSR sangat bergantung pada political will pemerintah. Sebagai negara yang sangat kaya akan sumber daya alam, maka titik berat lebih menjurus pada kasus yang sangat sesuai, yaitu pengelolaan pertambangan di Indonesia dan tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pertambangan.Buku ini sesuai dengan mata kuliah Humum Perusahaan, Hukum Dagang dan Hukum Pertambangan. =856 ##$$a Perpustakaan Lembaga Administrasi Negara =990 ##$$a 141217174 =990 ##$$a 141217173 =990 ##$$a 141217174 =990 ##$$a 141217173 =990 ##$$a 141217173 =990 ##$$a 141217174