=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000008975 =005 20200710111112 =035 ##$$a 0010-0720000066 =007 ta =008 200710################g##########0#ind## =020 ##$$a 9789794166390 =082 ##$$a 320 =084 ##$$a 320 Fir m =100 #$$a Firmanzah =245 1#$$a Marketing Politik antara Pemahaman dan Realitas /$c Firmanzah =250 ##$$a Ed.Revisi =260 ##$$a Jakarta :$b Yayasan Pustaka Obor Indonesia,$c 2012 =300 ##$$a xliii, 367 hal. : $b ilus ; $c 21 cm =650 ##$$a Politik =520 ##$$a Marketing politik dalam buku ini mencoba untuk mengembalikan kedudukan rakyat sebagai 'subyek' dan bukan 'obyek' politik bagi partai poliik. Dari kondisi riil dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat luaslah produk politik harus disusun. Kegagalan untuk mengangkat permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat ke dalam progra politik membuat partai dan kandidat 'teraliensi' dan 'asing' terhadap rakyatnya sendiri. Konsekuensi logis dari hal ini adalah partai dan kandidat politik akan tersingkir dari persaingan politik yang semakin terbuka dan transparan. =856 ##$$a Perpustakaan Lembaga Administrasi Negara =990 ##$$a 131015844