=LDR 00000nam 2200000 4500 =001 INLIS000000000009294 =005 20250717030951 =035 ##$$a 0010-1020000050 =008 250717################g##########0#ind## =020 ##$$a 978 979 769 913 0 =082 ##$$a 370.152 3 =084 ##$$a 370.152 3 MUD d =100 #$$a Mudlofir, Ali =245 1#$$a Desain Pembelajaran Inovatif : $b dari teori ke praktik /$c Ali Mudlofir, Evi Fatimatur Rusydiyah =250 ##$$a Edisi 1, Cetakan ke 2 =260 ##$$a Jakarta :$b Rajawali,$c 2017 =300 ##$$a xiii, 274 halaman : $b ilus ; $c 21 cm =650 #4$$a Metode Pendidikan =700 #$$a Evi Fatimatur Rusydiyah =520 ##$$a Saat ini pemerintah sedang menggalakkan profesionalisasi Pendidikan, terutama dimulai dari pendidiknya terlebih dahulu haruslah professional. Pendidik profesional dilihat dari praktik pembelajarannya yang professional. Pembelajaran yang professional diukur tidak saja saat seorang guru mengajar di kelas, tapi dimulai dari saat dia merencanakan dan mendesain pembelajaran, proses pelaksanaan pembelajaran, setelah selesai pembelajaran dan tindak lanjut untuk pembelajaran berikutnya. Pada masing-masing tahapan tersebut memerlukan ilmu (teori) sekaligus praktiknya. Buku yang ada di tangan pembaca ini akan memberikan teori bagaimana cara mendesain pembelajaran yang baik, sesuai dengan perkembangan dan tuntutan zaman, dan bagaimana aplikasinya dalam praktik pembelajaran di kelas. =990 ##$$a 200919264 =990 ##$$a 200919263