Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Selamat Datang di OPAC

Online Public Access Catalog - Temukan koleksi perpustakaan dengan mudah

Koleksi Terbaru

Temukan buku-buku terbaru dalam koleksi kami

INLIS000000000020587
Cover Optimalisasi Peningkatan Kinerja Layanan Melalui Pengembangan Sistem Informasi Perencanaan dan Pengendalian Kinerja (Sirika) Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri / Yosef Zulkarnain
Optimalisasi Peningkatan Kinerja Layanan Melalui P ...
Pengarang:
Yosef Zulkarnain
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2024
Sistem Informasi Perencan ...
INLIS000000000018195
Cover Peningkatan Kinerja Layanan Organisasi Dengan Pengembangan Sistem Informasi Akademik Terintegrasi (SWAT) / Poltak Evencus Hutajulu
Peningkatan Kinerja Layanan Organisasi Dengan Peng ...
Pengarang:
Poltak Evencus Hutajulu
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2023
Pengembangan Sistem -- Si ...
INLIS000000000017327
Cover Peningkatan Kinerja Layanan Keuangan Melalui Penyusunan Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Keuangan Pada Sekretariat Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu / Sahisnu Galih Andaru
Peningkatan Kinerja Layanan Keuangan Melalui Penyu ...
Pengarang:
Sahisnu Galih Andaru
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2023
SOP -- Layanan -- Keuanga ...
INLIS000000000017228
Cover “SIPENGAMAN BMN” Sistem Pemantauan dan Pemeliharaan Barang Milik Negara Optimalisasi Peningkatan Kinerja Layanan Umum dan Rumah Tangga Melalui Sistem Pemantauan dan Pemeliharaan BMN / Komala Ratma Sari
“SIPENGAMAN BMN” Sistem Pemantauan dan Pemelih ...
Pengarang:
Komala Ratma Sari
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2023
Pemeliharaan BMN
INLIS000000000017225
Cover Strategi Peningkatan Kinerja Layanan Melalui Pembangunan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Kode Etik Penyelenggara Pemilu (JDIKEPP) Pada Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu / Enjang Muhidin
Strategi Peningkatan Kinerja Layanan Melalui Pemba ...
Pengarang:
Enjang Muhidin
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2022
Kode Etik -- Jaringan Dok ...
INLIS000000000012717
Cover "Salam Rapi" Strategi Pengelolaan  Pengaduan Masyarakat Untuk Peningkatan Kinerja Layanan Publik Sekretariat Jenderal DPR RI / Arini Wijayanti
"Salam Rapi" Strategi Pengelolaan Pengaduan Masya ...
Pengarang:
Wijayanti, Arini
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas LAN;,
Tahun: 2020
Salam rapi
INLIS000000000009191
Cover SALAM RAPI :  Strategi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat untuk Peningkatan Kinerja Layanan Publik Sekretariat Jenderal DPR RI / Arini Wijayanti
SALAM RAPI : Strategi Pengelolaan Pengaduan Masya ...
Pengarang:
Wijayanti, Arini
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas LAN,
Tahun: 2020
Pengaduan Masyarakat
Halaman ini dimuat dalam 0.1102 detik.