Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Selamat Datang di OPAC

Online Public Access Catalog - Temukan koleksi perpustakaan dengan mudah

Koleksi Terbaru

Temukan buku-buku terbaru dalam koleksi kami

INLIS000000000016476
Cover Pengembangan FILADUMA Fitur Layanan Pengaduan Masyarakat pada Aplikasi SAHABAT KUSUMA di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara / Leonardo Pandjaitan
Pengembangan FILADUMA Fitur Layanan Pengaduan Masy ...
Pengarang:
Leonardo Pandjaitan
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000016435
Cover Strategi Tata Kelola Aspirasi dan Pengaduan Masyarakat Ke DPRD Kabupaten Agam Melalui SIPEMAS (Sekretariat DPRD) / Villa Erdi
Strategi Tata Kelola Aspirasi dan Pengaduan Masyar ...
Pengarang:
Villa Erdi
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000016094
Cover Akselerasi Peningkatan Layanan Pengaduan Masyarakat dan Publikasi Melalui Sistem Informasi Publikasi dan Dokumentasi Satpol PP ( SIMENTOL ) Pada Bidang Pembinaan Masyarakat dan Aparatur Satpol PP Kota Bandung (TERBAIK 2) / Ayi Supriatna
Akselerasi Peningkatan Layanan Pengaduan Masyaraka ...
Pengarang:
Ayi Supriatna
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2023
INLIS000000000015223
Cover Penyebarluasan Informasi Terkait Mekanisme Pelayanan Dan Pengaduan Masyarakat Melalui Media QR Code (QREASI) Di Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kota Bandung / Ervani Pujastuti
Penyebarluasan Informasi Terkait Mekanisme Pelayan ...
Pengarang:
Ervani Pujastuti
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2022
INLIS000000000015132
Cover AKSI SILAP GOBER (Sistem Pelaporan Tim Gorong-Gorong Dan Kebersihan) Untuk Laporan Tim Gober Dan Pengaduan Masyarakat Terkait Permasalahan Lingkungan Kinerja Pelayanan Publik di Kelurahan Antapani Kulon / Rumbita Kusman
AKSI SILAP GOBER (Sistem Pelaporan Tim Gorong-Goro ...
Pengarang:
Rumbita Kusman
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2022
INLIS000000000015074
Cover SIDUMAS (Sistem Informasi Pengaduan Masyarakat) sebagai Upaya Peningkatan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah pada Pemerintah Daerah Kota Cirebon melalui Aplikasi Whistleblowing System (WBS) (Inspektorat) / Andi Munadi
SIDUMAS (Sistem Informasi Pengaduan Masyarakat) se ...
Pengarang:
Andi Munadi
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2022
INLIS000000000014992
Cover KUDA PINTER (Kuningan Data Pusat Informasi Terpadu); Penanganan Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan / Asep Budi Setiawan
KUDA PINTER (Kuningan Data Pusat Informasi Terpadu ...
Pengarang:
Asep Budi Setiawan
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2022
INLIS000000000014172
Cover Peningkatan Layanan Pengaduan Masyarakat Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Penguatan Pengawasan Di Bidpropam Polda Jambi - Polda Jambi (Kepolisian Negara Republik Indonesia) / Hartono
Peningkatan Layanan Pengaduan Masyarakat Melalui P ...
Pengarang:
Hartono,
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2020
INLIS000000000007345
Cover Fasilitasi Sistem Pengaduan Masyarakat Melalui Aplikasi E-Was Di Kabupeten Samosir (Inspektorat) / Waston Simbolon
Fasilitasi Sistem Pengaduan Masyarakat Melalui Apl ...
Pengarang:
Simbolon, Waston
Penerbit:
Puslatbang PKASN LAN,
Tahun: 2019
Halaman ini dimuat dalam 0.1364 detik.