Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Selamat Datang di OPAC

Online Public Access Catalog - Temukan koleksi perpustakaan dengan mudah

Koleksi Terbaru

Temukan buku-buku terbaru dalam koleksi kami

INLIS000000000020674
Cover Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelengaraan Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Natuna / Sari Ekawati
Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelengaraan Pel ...
Pengarang:
Sari Ekawati
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2024
Pelayanan Publik
INLIS000000000020548
Cover Peran dan Tugas Sekretaris DPRD Dalam Memfasilitasi Tata Kelola Kinerja Dewan Yang Terintegrasi Terhadap Pelayanan Publik / Ariance Sara Kondjol
Peran dan Tugas Sekretaris DPRD Dalam Memfasilitas ...
Pengarang:
Ariance Sara Kondjol
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2023
Pelayanan Publik
INLIS000000000019353
Cover Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik / Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara
Pedoman Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik / ...
Pengarang:
Kementerian Negara Pendayagunaan Ap ...
Penerbit:
Kementerian Negara Pendayaguna ...
Tahun: 2008
Pelayanan Publik
INLIS000000000017380
Cover Peningkatan Kinerja Pelayanan Publik Biro Humas Dan Protokol Melalui Aplikasi Sistem Publikasi dan Penyebarluasan Informasi Mahkamah Konstitusi (SIPPI MK) / Mutia Fria Darsini
Peningkatan Kinerja Pelayanan Publik Biro Humas Da ...
Pengarang:
Mutia Fria Darsini
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajeri ...
Tahun: 2023
Sistem -- Pelayanan Publi ...
INLIS000000000009096
Cover Peningkatan Pelayanan Penerimaan Tamu (PERMATA) pada Dinas PEmberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) / Andi Awaluddin, Sos
Peningkatan Pelayanan Penerimaan Tamu (PERMATA) pa ...
Pengarang:
AWALUDDIN, Andi
Penerbit:
Puslatbang KDOD,
Tahun: 2020
Proyek Perubahan -- Pelay ...
INLIS000000000008784
Cover Optimalisasi Manajemen Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) di Puskesmas Bontang Utara 1 / Lisa Fitria Ningrum, SKM
Optimalisasi Manajemen Usaha Kesehatan Sekolah (UK ...
Pengarang:
NINGRUM, Lisa Fitria
Penerbit:
Puslatbang KDOD,
Tahun: 2019
Pelatihan Dasar -- Keseha ...
INLIS000000000005224
Cover Penataan Kelembagaan Pelayanan Publik Di Bidang Investasi / Pusat Kajian  Kinerja Kelembagaan Lembaga Administrasi Negara
Penataan Kelembagaan Pelayanan Publik Di Bidang In ...
Pengarang:
Lembaga Administrasi Negara ; Budia ...
Penerbit:
Pusat Kajian Kinerja Kelembag ...
Tahun: 2010
Pelayanan Publik
ISBN: 9789293537085
INLIS000000000005102
Cover Penerapan Penilaian Kinerja Pelayanan Publik Secara Mandiri / Lembaga Administrasi Negara
Penerapan Penilaian Kinerja Pelayanan Publik Secar ...
Pengarang:
Lembaga Administrasi Negara
Penerbit:
Pusat Kajian Kebijakan dan Pel ...
Tahun: 2009
Pelayanan Publik
INLIS000000000005089
Cover Penerapan  Penilaian Kinerja Pelayanan Publik Secara Mandiri  (PKPSM) :  Laporan / Pusat Kajian Manajemen Pelayanan Deputi Bidang Kajian Kebijakan Dan Pelayanan LAN
Penerapan Penilaian Kinerja Pelayanan Publik Seca ...
Pengarang:
Noorsyamsa Djumara ; Achmad Sjihabu ...
Penerbit:
Pusat Kajian Manajemen Pelayan ...
Tahun: 2009
Pelayanan Publik
INLIS000000000005065
Cover Kajian Model Penilaian Kinerja Pelayanan Publik :  Laporan / Lembaga Administrasi Negara
Kajian Model Penilaian Kinerja Pelayanan Publik : ...
Pengarang:
Ismail Mohamad ; Achmad Sjihabuddin ...
Penerbit:
Lembaga Administrasi Negara,
Tahun: 2007
Pelayanan Publik
INLIS000000000004084
Cover Optimalisasi Kinerja Pelayanan Publik Melalui Kanal Unit Pelayanan Fungsional Pada Website Unit Pelayanan Publik Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, Dan Keamanan / Johanna Novita
Optimalisasi Kinerja Pelayanan Publik Melalui Kana ...
Pengarang:
Johanna Novita
Penerbit:
Pusdiklat KAN,
Tahun: 2017
Pelayanan Publik
INLIS000000000003583
Cover Peningkatan Kinerja Pusat Pengaduan Pelayanan Publik (Pusdulid) Melalui  Pembuatan Sistem Pengaduan Terintegrasi Pada Kabupaten Tenggamus / Sabaruddin
Peningkatan Kinerja Pusat Pengaduan Pelayanan Publ ...
Pengarang:
Sabaruddin
Penerbit:
Pusdiklat KAN,
Tahun: 2018
Pelayanan Publik
Halaman ini dimuat dalam 0.1751 detik.