Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi Promosi Pemasaran / S.H. Rewoldt, J.D. Scott, M.R. Warshaw
Pengarang Rewoldt, S.H.
J.D. Scott, M.R. Warshaw
Penerbitan Jakarta : Rineka Cipta, 1995
Deskripsi Fisik 120 halaman :ilus ;20,5 cm
ISBN 979 518 077 0
Subjek Marketing
Abstrak Barangkali sekarang pun sebagian orang masih berpendapat bahwa keahlian pemasaran kurang penting. Pendapat ini merupakan sisa pemikiran masa lalu, ketika barang-barang yang dihasilkan oleh para petani, pengusaha, dan pabrik belum banyak, sehingga apa saja yang dihasilkan oleh mereka akan dapat terjual dengan mudah. Pada waktu itu demand (permintaan) jauh lebih banyak daripada supply (penawaran). Tetapi sejak lahirnya produksi secara massal atau besar-besaran dengan ban berjalan dan dengan economies of scale, maka terjadilah hal yang sebaliknya. Sekarang produksi jauh lebih besar sehingga penawaran pun jauh lebih besar daripada permintaan. Lagi pula perusahaan besar yang memproduksi barang secara besar-besaran banyak pula, sehingga persaingan pun semakin keras.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000021205 658.8 REW s Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000021206 658.8 REW s Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000021207 658.8 REW s Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Pusat - Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000018654
005 20241204091653
007 ta
008 241204################g##########0#ind##
020 # # $a 979 518 077 0
035 # # $a 0010-1224000025
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 REW s
100 0 # $a Rewoldt, S.H.
245 1 # $a Strategi Promosi Pemasaran /$c S.H. Rewoldt, J.D. Scott, M.R. Warshaw
260 # # $a Jakarta :$b Rineka Cipta,$c 1995
300 # # $a 120 halaman : $b ilus ; $c 20,5 cm
520 # # $a Barangkali sekarang pun sebagian orang masih berpendapat bahwa keahlian pemasaran kurang penting. Pendapat ini merupakan sisa pemikiran masa lalu, ketika barang-barang yang dihasilkan oleh para petani, pengusaha, dan pabrik belum banyak, sehingga apa saja yang dihasilkan oleh mereka akan dapat terjual dengan mudah. Pada waktu itu demand (permintaan) jauh lebih banyak daripada supply (penawaran). Tetapi sejak lahirnya produksi secara massal atau besar-besaran dengan ban berjalan dan dengan economies of scale, maka terjadilah hal yang sebaliknya. Sekarang produksi jauh lebih besar sehingga penawaran pun jauh lebih besar daripada permintaan. Lagi pula perusahaan besar yang memproduksi barang secara besar-besaran banyak pula, sehingga persaingan pun semakin keras.
650 # 4 $a Marketing
700 0 # $a J.D. Scott, M.R. Warshaw
990 # # $a 04108681
990 # # $a 04108682
990 # # $a 04108683
Content Unduh katalog