Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Perizinan Berusaha Dengan Sistem TELKAMDA (Telpon Kami Datang) Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemerintah Kabupaten Kayong Utara Supardi
Pengarang Supardi
EDISI 1
Penerbitan Sumedang : PKP2A I LAN, 2018
Deskripsi Fisik 30 hlm.21 cm.
Abstrak Coach : Bambang Subagio
Bahasa Indonesia
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
PP2.2018.00142 R P2/XXV/024 2018 Baca di tempat Perpustakaan PKP2A I LAN - 001 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007168
008 # # ###################################ind##
035 # # $a 0010-0420000459
082 # # $a R P2/XXV/024 2018
084 # # $a R P2/XXV/024 2018
100 # # $a Supardi
245 # # $a Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Perizinan Berusaha Dengan Sistem TELKAMDA (Telpon Kami Datang) Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemerintah Kabupaten Kayong Utara / $c Supardi
250 # # $a 1
260 # # $a Sumedang : $b PKP2A I LAN, $c 2018
300 # # $a 30 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a Coach : Bambang Subagio
990 # # $a PP2.2018.00142
No Nama File Nama File Format Flash Format File Action
1 24 Supardi_11zon.pdf Supardi pdf Baca Online
Content Unduh katalog