Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 11125
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN SECARA DARING DI SUBBAGIAN AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN INSTITUT TEKNOLOGI KALIMANTAN / Desy Ridho Rahayu, S.Si

Edisi: 1

Pengarang:
RAHAYU, Desy Ridho
Penerbit:
Puslatbang KDOD,
Tempat Terbit:
Samarinda :
Tahun Terbit:
2020
Subjek
Pelatihan Dasar -- Laporan Aktualisasi -- inovasi pelayanan -- layanan administrasi -- teknologi informasi -- perguruan tinggi
Deskripsi Fisik:
ix, 89 halaman; lampiran : ilustrasi ; 30 cm
Nomor Panggil:
LATSAR 503 2020
Control Number:
INLIS000000000010817
BIB ID:
0010-0621000038
Catatan
Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar ini didasarkan pada dibutuhkannya media permohonan layanan berbasis online dalam masa pandemic demi kualitas layanan akademik dan kemahasiswaan secara daring, sehingga dibuat empat kegiatan berdasarkan nilai ANEKA (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika public, Komitmen Mutu dan Anti korupsi), yaitu: membuat media permohonan layanan berbasis online, membuat dokumen panduan berbasis online, membuat video tutorial layanan, dan membuat bagan flowchart alur standar pelayanan dalam bentuk banner. ; Coach : Lia Rosliana, S.Psi. M.Psi
Penguji : Rokip Purnomo, S.E
Mentor : Aries Rohiyanto
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000013318 LATSAR 503 2020 Baca di tempat Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda Tersedia
Format MARC21 - Total 18 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000010817 1
005 _ _ 20210605042959 2
035 # # $a 0010-0621000038 3
245 1 # $a PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN SECARA DARING DI SUBBAGIAN AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN INSTITUT TEKNOLOGI KALIMANTAN /$c Desy Ridho Rahayu, S.Si 4
100 1 # $a RAHAYU, Desy Ridho 5
250 # # $a 1 6
300 # # $a ix, 89 halaman; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm 7
260 # # $a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2020 8
084 # # $a LATSAR 503 2020 9
650 # # $a Pelatihan Dasar 10
650 # # $a Laporan Aktualisasi 11
650 # # $a inovasi pelayanan 12
650 # # $a layanan administrasi 13
650 # # $a teknologi informasi 14
650 # # $a perguruan tinggi 15
520 # # $a Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar ini didasarkan pada dibutuhkannya media permohonan layanan berbasis online dalam masa pandemic demi kualitas layanan akademik dan kemahasiswaan secara daring, sehingga dibuat empat kegiatan berdasarkan nilai ANEKA (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika public, Komitmen Mutu dan Anti korupsi), yaitu: membuat media permohonan layanan berbasis online, membuat dokumen panduan berbasis online, membuat video tutorial layanan, dan membuat bagan flowchart alur standar pelayanan dalam bentuk banner. 16
500 # # $a Coach : Lia Rosliana, S.Psi. M.Psi Penguji : Rokip Purnomo, S.E Mentor : Aries Rohiyanto 17
990 # # $a LATSAR/503/2020 18
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 05 Jun 2021
Export