Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 12329
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Membangun Sistem Customer Relationship Management Dalam Layanan Sains Dan Teknologi Atmosfer / Didi Satiadi

Edisi: 1

Pengarang:
Satiadi, Didi
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas LAN;,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2021
Subjek
Sistem customer relationship
Deskripsi Fisik:
60 hlm : ilus. ; 30 cm.
Nomor Panggil:
R 195/PIM II/2021
Control Number:
INLIS000000000011999
BIB ID:
0010-0322000228
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000014466 R 195/PIM II/2021 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000014467 R 195/PIM II/2021 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Informasi Katalog

Ditambahkan: 18 Mar 2022
Export