Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 15179
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Optimalisasi Strategi Bauran Pemasaran dengan Metode CTA (Call to Action) untuk Peningkatan Mutu Program Studi Bisnis Digital Institut Teknologi Kalimantan / Prasis Damai Nursyam Hamijaya, S.P., M.M

Edisi: 1

Pengarang:
HAMIJAYA, Prasis Damai Nursyam
Penerbit:
Puslatbang KDOD,
Tempat Terbit:
Samarinda :
Tahun Terbit:
2022
Subjek
Pelatihan Dasar -- Laporan Aktualisasi -- Prajabatan -- manajemen pendidikan -- inovasi pendidikan -- strategi pemasaran -- teknologi informasi -- sistem informasi -- media informasi -- perguruan tinggi
Deskripsi Fisik:
ix, 31 halaman; lampiran : ilustrasi ; 30 cm
Nomor Panggil:
LATSAR 912 2022
Control Number:
INLIS000000000014727
BIB ID:
0010-1022000050
Catatan
Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar ini menjelaskan masalah kurangnya strategi pemasaran Program Studi Bisnis Digital ke SMA/K, sehingga dibuat 4 kegiatan berdasarkan nilai BerAKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif), yaitu : mengumpulkan database SMA/K sesuai bidang keahlian, membuat Poster Digital, menganalisis Kuesioner Lulusan SMA/K, dan melaksanakan promosi . Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 19 Mei 2022-29 Juli 2022. ; Coach : Ika Retna Ningrum,S.Pd.,M.PP
Penguji : Ahmad Zaini, SE., ME
Mentor : Bayu Nur Abdallah, S.T., M.T
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000017396 LATSAR 912 2022 Baca di tempat Perpustakaan Puslatbang KDOD Samarinda Tersedia
Format MARC21 - Total 28 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000014727 1
005 _ _ 20221016013758 2
035 # # $a 0010-1022000050 3
001 _ _ INLIS000000000014723 4
005 _ _ 20221016121120 5
035 # # $a 0010-1022000049 6
035 # # $a 0010-1022000048 7
035 # # $a 0010-1022000047 8
035 # # $a 0010-1022000046 9
245 1 # $a Optimalisasi Strategi Bauran Pemasaran dengan Metode CTA (Call to Action) untuk Peningkatan Mutu Program Studi Bisnis Digital Institut Teknologi Kalimantan /$c Prasis Damai Nursyam Hamijaya, S.P., M.M 10
100 1 # $a HAMIJAYA, Prasis Damai Nursyam 11
250 # # $a 1 12
300 # # $a ix, 31 halaman; lampiran : $b ilustrasi ; $c 30 cm 13
260 # # $a Samarinda :$b Puslatbang KDOD,$c 2022 14
084 # # $a LATSAR 912 2022 15
650 # 4 $a Pelatihan Dasar 16
650 # 4 $a Laporan Aktualisasi 17
650 # 4 $a Prajabatan 18
650 # 4 $a manajemen pendidikan 19
650 # 4 $a inovasi pendidikan 20
650 # 4 $a strategi pemasaran 21
650 # 4 $a teknologi informasi 22
650 # 4 $a sistem informasi 23
650 # 4 $a media informasi 24
650 # 4 $a perguruan tinggi 25
520 # # $a Laporan Aktualisasi Pelatihan Dasar ini menjelaskan masalah kurangnya strategi pemasaran Program Studi Bisnis Digital ke SMA/K, sehingga dibuat 4 kegiatan berdasarkan nilai BerAKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif), yaitu : mengumpulkan database SMA/K sesuai bidang keahlian, membuat Poster Digital, menganalisis Kuesioner Lulusan SMA/K, dan melaksanakan promosi . Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 19 Mei 2022-29 Juli 2022. 26
500 # # $a Coach : Ika Retna Ningrum,S.Pd.,M.PP Penguji : Ahmad Zaini, SE., ME Mentor : Bayu Nur Abdallah, S.T., M.T 27
990 # # $a LATSAR/912/2022 28
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 16 Oct 2022
Export