Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 16250
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Strategi Peningkatan Pelayanan Publik Pada Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Melalui “TUNTAS( Transparan, Unggul, Nyaman, Tangkas, Akurat, Santun) / Sorni Paskah Daeli

Edisi: 1

Pengarang:
Sorni Paskah Daeli
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2022
Subjek
Pelayanan
Deskripsi Fisik:
40 halaman : ilus ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 158 PIM II 2022
Control Number:
INLIS000000000015797
BIB ID:
0010-0923000038
Catatan
Milestone tahapan pelaksanaan projek perubahan terbagi dalam 3 tahapan jangka waktu dengan target sebagai berikut :
a. jangka pendek : tersusunnya rancangan Permenko tentang standar pelayanan publik, ditetapkannya Permenko tentang standar pelayanan publik, ditetapkan Kepmenko tentang Pedoman Pelayanan Publik.
b. Jangka menengah : melakukan proses penyesuaian (tuning) mekanisme layanan untuk memperluas area implementasi pada unit lainnya.
c. jangka panjang : melakukan implementasi terhadap seluruh layanan yang terintegrasi baik secara internal dan terintegrasi dengan situation room Kemenko PMK, dan terwujudnya pelayanan prima di Kemenko PMK. Teknik komunikasi yang digunakan dalam proyek perubahan ini adalah dengan menentukan tujuan bersama dengan stakeholders, menentukan pesan kunci (key message), menentukan sarana (channel), dan komunikasi melalui sejumlah jejaring yang ada.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000018640 R 158 PIM II 2022 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 15 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000015797 1
005 _ _ 20230906111704 2
035 # # $a 0010-0923000038 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 230906################|##########|#|## 5
084 # # $a R 158 PIM II 2022 6
100 _ # $a Sorni Paskah Daeli 7
245 1 # $a Strategi Peningkatan Pelayanan Publik Pada Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Melalui “TUNTAS( Transparan, Unggul, Nyaman, Tangkas, Akurat, Santun) /$c Sorni Paskah Daeli 8
250 # # $a 1 9
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2022 10
300 # # $a 40 halaman : $b ilus ; $c 30 cm 11
650 # 4 $a Pelayanan 12
520 # # $a Milestone tahapan pelaksanaan projek perubahan terbagi dalam 3 tahapan jangka waktu dengan target sebagai berikut : a. jangka pendek : tersusunnya rancangan Permenko tentang standar pelayanan publik, ditetapkannya Permenko tentang standar pelayanan publik, ditetapkan Kepmenko tentang Pedoman Pelayanan Publik. b. Jangka menengah : melakukan proses penyesuaian (tuning) mekanisme layanan untuk memperluas area implementasi pada unit lainnya. c. jangka panjang : melakukan implementasi terhadap seluruh layanan yang terintegrasi baik secara internal dan terintegrasi dengan situation room Kemenko PMK, dan terwujudnya pelayanan prima di Kemenko PMK. Teknik komunikasi yang digunakan dalam proyek perubahan ini adalah dengan menentukan tujuan bersama dengan stakeholders, menentukan pesan kunci (key message), menentukan sarana (channel), dan komunikasi melalui sejumlah jejaring yang ada. 13
856 # # $a Perpustakaan LAN Pusat 14
990 # # $a 158 15
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 06 Sep 2023
Export