Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 16311
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Integrasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Pada Layanan Publik Perpustakaan Nasional / Sri Marganingsih

Edisi: 1

Pengarang:
Sri Marganingsih
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2022
Subjek
Perpustakaan
Deskripsi Fisik:
90 halaman : ilus ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 126 PIM II 2022
Control Number:
INLIS000000000015857
BIB ID:
0010-0923000098
Catatan
Pengelolaan pengaduan masyarakat di lingkungan Perpustakaan Nasional saat ini masih dilakukan secara parsial oleh masing-masing unit kerja. Hal ini terlihat dari data yang dikumpulkan dari unit kerja setingkat Eselon II. Hal ini menyebabkan tidak terpadunya data pengaduan yang masuk di Perpustakaan Nasional, sehingga menyebabkan evaluasi pelayanan kurang optimal. Sehubungan dengan hal itu perlu dilakukan pengintegrasian data pengaduan masyarakat yang ada di lingkungan Perpustakaan Nasional.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000018699 R 126 PIM II 2022 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 14 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000015857 1
005 _ _ 20230918031357 2
035 # # $a 0010-0923000098 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 230918################|##########|#|## 5
084 # # $a R 126 PIM II 2022 6
100 _ # $a Sri Marganingsih 7
245 1 # $a Integrasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Pada Layanan Publik Perpustakaan Nasional /$c Sri Marganingsih 8
250 # # $a 1 9
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2022 10
300 # # $a 90 halaman : $b ilus ; $c 30 cm 11
650 # 4 $a Perpustakaan 12
520 # # $a Pengelolaan pengaduan masyarakat di lingkungan Perpustakaan Nasional saat ini masih dilakukan secara parsial oleh masing-masing unit kerja. Hal ini terlihat dari data yang dikumpulkan dari unit kerja setingkat Eselon II. Hal ini menyebabkan tidak terpadunya data pengaduan yang masuk di Perpustakaan Nasional, sehingga menyebabkan evaluasi pelayanan kurang optimal. Sehubungan dengan hal itu perlu dilakukan pengintegrasian data pengaduan masyarakat yang ada di lingkungan Perpustakaan Nasional. 13
990 # # $a 126 14
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 18 Sep 2023
Export