Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 17153
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Peningkatan Kinerja Jasa Pelayanan Pengujian Melalui Implementasi “Salam” / Soni Pitrimaya

Edisi: 1

Pengarang:
Soni Pitrimaya
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2022
Subjek
Pengujian
Deskripsi Fisik:
100 halaman ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 25 PIM III 2022
Control Number:
INLIS000000000016693
BIB ID:
0010-0124000010
Catatan
Adapun kondisi yang diharapkan BBLM dalam melaksanakan kegiatan pelayanan pengujian adalah : 1) Kegiatan pelayanan pengujian dapat dilaksanakan lebih cepat, sehingga akan order yang diselesaikan lebih banyak, 2) Pegawai yang ditugaskan dalam kegiatan pelayanan pengujian mendapatkan beban tugas yang merata dan seimbang, 3) Aliran data pelayanan pengujian dapat terintegrasi mulai dari penerima contoh, keuangan, dan laboratorium, 4) Informasi tentang status order dapat diperoleh secara cepat, 50 Pegawai yang ditugaskan pada kegiatan pelayanan pengujian merasa terbantu, dan lebih mudah dalam melaksanakan tugasnya, 6) Realisasi penerimaan pelayanan pengujian dapat mencapai target yang telah ditetapkan. Berdasarkan dari kondisi di atas, untuk menindak lanjuti permasalahan kondisi saat ini dan mencapai kondisi yang diharapkan
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000019631 R 25 PIM III 2022 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 15 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000016693 1
005 _ _ 20240110112717 2
035 # # $a 0010-0124000010 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 240110################|##########|#|## 5
084 # # $a R 25 PIM III 2022 6
100 _ # $a Soni Pitrimaya 7
245 1 # $a Peningkatan Kinerja Jasa Pelayanan Pengujian Melalui Implementasi “Salam” /$c Soni Pitrimaya 8
250 # # $a 1 9
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2022 10
300 # # $a 100 halaman ; $c 30 cm 11
650 # 4 $a Pengujian 12
520 # # $a Adapun kondisi yang diharapkan BBLM dalam melaksanakan kegiatan pelayanan pengujian adalah : 1) Kegiatan pelayanan pengujian dapat dilaksanakan lebih cepat, sehingga akan order yang diselesaikan lebih banyak, 2) Pegawai yang ditugaskan dalam kegiatan pelayanan pengujian mendapatkan beban tugas yang merata dan seimbang, 3) Aliran data pelayanan pengujian dapat terintegrasi mulai dari penerima contoh, keuangan, dan laboratorium, 4) Informasi tentang status order dapat diperoleh secara cepat, 50 Pegawai yang ditugaskan pada kegiatan pelayanan pengujian merasa terbantu, dan lebih mudah dalam melaksanakan tugasnya, 6) Realisasi penerimaan pelayanan pengujian dapat mencapai target yang telah ditetapkan. Berdasarkan dari kondisi di atas, untuk menindak lanjuti permasalahan kondisi saat ini dan mencapai kondisi yang diharapkan 13
856 # # $a Perpustakaan LAN Pusat 14
990 # # $a 25 15
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 10 Jan 2024
Export