Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 17160
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Sistem Manajemen Pelayanan Publik Monumen Pers Nasional (Simoro) / Widodo Hastjaryo

Edisi: 1

Pengarang:
Widodo Hastjaryo
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2022
Subjek
Sistem Manajemen Pelayanan
Deskripsi Fisik:
100 halaman ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 18 PIM III 2022
Control Number:
INLIS000000000016700
BIB ID:
0010-0124000017
Catatan
Dengan potensi sumber daya manusia dan kewenangan yang dimiliki, Monumen Pers Nasional memiliki peluang untuk meningkatkan kinerja, agar target dan capaian kinerja bisa tercapai. Untuk meraih capaian kinerja itu maka diperlukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan, diperlukan peninjauan terhadap hal-hal yang berpengaruh dalam peningkatan pelayanan. Dalam hal ini adalah sistem manajemen pelayanan publik seperti pengisian buku tamu yang lebih cepat dan dapat terintegrasi ke website dan Media Sosial Monumen Pers Nasional. Selain itu data pengunjung sangat penting digunakan untuk penilaian hasil survei kepuasan masyarakat. Untuk mendukung dan mempermudah layanan diperlukan inovasi dalam bentuk digital. Pembangunan sistem aplikasi dilakukan melalui sebuah aksi perubahan yang terdiri dari tahapan kegiatan jangka pendek yaitu persiapan, pembangunan sistem, uji coba sistem aplikasi, sosialisasi sistem aplikasi, dan monitoring serta evaluasi.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000019638 R 18 PIM III 2022 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 15 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000016700 1
005 _ _ 20240118105307 2
035 # # $a 0010-0124000017 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 240118################|##########|#|## 5
084 # # $a R 18 PIM III 2022 6
100 _ # $a Widodo Hastjaryo 7
245 1 # $a Sistem Manajemen Pelayanan Publik Monumen Pers Nasional (Simoro) /$c Widodo Hastjaryo 8
250 # # $a 1 9
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2022 10
300 # # $a 100 halaman ; $c 30 cm 11
650 # 4 $a Sistem Manajemen Pelayanan 12
520 # # $a Dengan potensi sumber daya manusia dan kewenangan yang dimiliki, Monumen Pers Nasional memiliki peluang untuk meningkatkan kinerja, agar target dan capaian kinerja bisa tercapai. Untuk meraih capaian kinerja itu maka diperlukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan, diperlukan peninjauan terhadap hal-hal yang berpengaruh dalam peningkatan pelayanan. Dalam hal ini adalah sistem manajemen pelayanan publik seperti pengisian buku tamu yang lebih cepat dan dapat terintegrasi ke website dan Media Sosial Monumen Pers Nasional. Selain itu data pengunjung sangat penting digunakan untuk penilaian hasil survei kepuasan masyarakat. Untuk mendukung dan mempermudah layanan diperlukan inovasi dalam bentuk digital. Pembangunan sistem aplikasi dilakukan melalui sebuah aksi perubahan yang terdiri dari tahapan kegiatan jangka pendek yaitu persiapan, pembangunan sistem, uji coba sistem aplikasi, sosialisasi sistem aplikasi, dan monitoring serta evaluasi. 13
856 # # $a Perpustakaan LAN Pusat 14
990 # # $a R 18 PIM III 2022 15
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 18 Jan 2024
Export