Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 17708
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Optimalisasi Pelayanan BBSPN Tekstil Melalui Penyusunan SOP Industrial Services Dan Solution Center (ISSC) / Eryansyah Ella

Pengarang:
Eryansyah Ella
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2023
Subjek
SOP
Deskripsi Fisik:
50 halaman ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 021 PKA 2023
Control Number:
INLIS000000000017247
BIB ID:
0010-0624000150
Catatan
Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik suatu instansi penyelenggara layanan publik harus selalu memperhatikan azas ketepatan waktu kecepatan, kemudahan, dan keterjangkauan. Hal ini seperti yang diamanatkan dalam Undang-Undang nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Ketepatan dan Kecepatan waktu layanan akan dapat dicapai oleh suatu instansi penyelenggara layanan publik apabila kinerja para pegawainya sudah baik. Dimana seluruh jajaran pegawai harus mampu menciptakan organisasi berkinerja tinggi yang mampu mengkreasikan pengetahuannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000020385 R 021 PKA 2023 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 14 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000017247 1
005 _ _ 20240830112952 2
035 # # $a 0010-0624000150 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 240830################|##########|#|## 5
084 # # $a R 021 PKA 2023 6
100 _ # $a Eryansyah Ella 7
245 1 # $a Optimalisasi Pelayanan BBSPN Tekstil Melalui Penyusunan SOP Industrial Services Dan Solution Center (ISSC) /$c Eryansyah Ella 8
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 9
300 # # $a 50 halaman ; $c 30 cm 10
650 # 4 $a SOP 11
520 # # $a Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik suatu instansi penyelenggara layanan publik harus selalu memperhatikan azas ketepatan waktu kecepatan, kemudahan, dan keterjangkauan. Hal ini seperti yang diamanatkan dalam Undang-Undang nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Ketepatan dan Kecepatan waktu layanan akan dapat dicapai oleh suatu instansi penyelenggara layanan publik apabila kinerja para pegawainya sudah baik. Dimana seluruh jajaran pegawai harus mampu menciptakan organisasi berkinerja tinggi yang mampu mengkreasikan pengetahuannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 12
856 # # $a Perpustakaan LAN Pusat 13
990 # # $a 24.06.021 15
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 27 Jun 2024
Export