Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 17793
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Strategi Pengembangan Unit Pelayanan Publik Kementerian Perindustrian / Hari Ramadhan

Pengarang:
Hari Ramadhan
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2023
Subjek
Pelayanan Publik
Deskripsi Fisik:
66 halaman ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 005 PKP 2023
Control Number:
INLIS000000000017332
BIB ID:
0010-0724000065
Catatan
Kualitas pelayanan publik merupakan indikator utama dalam penyelenggaraan pemerintah yang baik. mulai pemerintah pusat hingga pemerintah daerah. Berdasarkan Peraturan Menteri Perindustrian Nomor 8 Tahun 2023. Strategi pengembangan unit pelayanan publik Kementerian Perindustrian membawa gagasan dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat. Implementasi ini menekankan pentingnya siklus evaluasi dan perbaikan berkelanjutan. Survei kepuasan masyarakat pada Unit Pelayanan Publik (UPP) Kemenperin periode i tahun 2023 mendapatkan hasi sebesar 3,15 dari maksimal 4 atau predikat "baik" dengan jumlah responden sebanyak 118 orang. Kondisi ini menunjukan bahwa perbaikan sistem layanan publik yang dilakukan selama pelaksanaan aksi perubahan berdampak positif secara signifikan dalam waktu yang singkat terutama pada perbaikan alur pekerjaan, pembagian tugas petugas layanan publik, efisiensi pekerja serta menjalin koordinasi dengan direktorat pembina, yang ditunjukan dengan peningkatan kepuasan pelanggan UPP.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000020512 R 005 PKP 2023 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 14 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000017332 1
005 _ _ 20240909090647 2
035 # # $a 0010-0724000065 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 240909################|##########|#|## 5
084 # # $a R 005 PKP 2023 6
100 _ # $a Hari Ramadhan 7
245 1 # $a Strategi Pengembangan Unit Pelayanan Publik Kementerian Perindustrian /$c Hari Ramadhan 8
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 9
300 # # $a 66 halaman ; $c 30 cm 10
650 # 4 $a Pelayanan Publik 11
520 # # $a Kualitas pelayanan publik merupakan indikator utama dalam penyelenggaraan pemerintah yang baik. mulai pemerintah pusat hingga pemerintah daerah. Berdasarkan Peraturan Menteri Perindustrian Nomor 8 Tahun 2023. Strategi pengembangan unit pelayanan publik Kementerian Perindustrian membawa gagasan dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat. Implementasi ini menekankan pentingnya siklus evaluasi dan perbaikan berkelanjutan. Survei kepuasan masyarakat pada Unit Pelayanan Publik (UPP) Kemenperin periode i tahun 2023 mendapatkan hasi sebesar 3,15 dari maksimal 4 atau predikat "baik" dengan jumlah responden sebanyak 118 orang. Kondisi ini menunjukan bahwa perbaikan sistem layanan publik yang dilakukan selama pelaksanaan aksi perubahan berdampak positif secara signifikan dalam waktu yang singkat terutama pada perbaikan alur pekerjaan, pembagian tugas petugas layanan publik, efisiensi pekerja serta menjalin koordinasi dengan direktorat pembina, yang ditunjukan dengan peningkatan kepuasan pelanggan UPP. 12
856 # # $a Perpustakaan LAN Pusat 13
990 # # $a 24.07.005 14
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 24 Jul 2024
Export