Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 18640
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Optimalisasi Layanan BSPJI Medan Menggunakan Sistem Digital Terintegrasi / Kendra Leonard

Pengarang:
Kendra Leonard
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2023
Subjek
Sistem Digital Terintegerasi
Deskripsi Fisik:
52 halaman ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 031 PKA 2023
Control Number:
INLIS000000000018174
BIB ID:
0010-0924000003
Catatan
Penyebarluasan informasi kegiatan dan pelayanan publik di BSPJI Medan saat ini menggunakan media sosial dan situs web. Namun, masih sebatas informatif (informasi satu arah), dan belum optimal sehingga dapat digunakan secara interaktif oleh pelanggan. Penerapan Sistem Digitalisasi untuk Peningkatan Pelayanan Publik dalam rangka optimalisasi kualitas pelayanan yang menyesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan stakeholder/klien. diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan/pengguna layanan peningkatan PNBP , dan efektifitas dan efisisen operasional perkantoran.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000020774 R 031 PKA 2023 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 14 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000018174 1
005 _ _ 20240902033526 2
035 # # $a 0010-0924000003 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 240902################|##########|#|## 5
084 # # $a R 031 PKA 2023 6
100 _ # $a Kendra Leonard 7
245 1 # $a Optimalisasi Layanan BSPJI Medan Menggunakan Sistem Digital Terintegrasi /$c Kendra Leonard 8
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 9
300 # # $a 52 halaman ; $c 30 cm 10
650 # 4 $a Sistem Digital Terintegerasi 11
520 # # $a Penyebarluasan informasi kegiatan dan pelayanan publik di BSPJI Medan saat ini menggunakan media sosial dan situs web. Namun, masih sebatas informatif (informasi satu arah), dan belum optimal sehingga dapat digunakan secara interaktif oleh pelanggan. Penerapan Sistem Digitalisasi untuk Peningkatan Pelayanan Publik dalam rangka optimalisasi kualitas pelayanan yang menyesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan stakeholder/klien. diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan/pengguna layanan peningkatan PNBP , dan efektifitas dan efisisen operasional perkantoran. 12
856 # # $a Perpustakaan LAN Pusat 13
990 # # $a 24.09.031 14
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 02 Sep 2024
Export