Detail Katalog
ID: 18770Cover Tidak Tersedia
Gambar cover belum diupload
DI'YANLI : Digitalisasi Pelayanan Publik / Apriyani. S.E.,M.H.
Pengarang:
Hensah, A.Md.I.P.S.H.,M.H (Mentor) ; Nurwahyudianti, S.S.,M.HRM.IR (Coach)
Hensah, A.Md.I.P.S.H.,M.H (Mentor) ; Nurwahyudianti, S.S.,M.HRM.IR (Coach)
Penerbit:
Puslatbang KMP LAN,
Puslatbang KMP LAN,
Tempat Terbit:
Makassar :
Makassar :
Tahun Terbit:
2023
2023
Bahasa:
###
###
Subjek
Digitalisasi Pelayanan Publik
Deskripsi Fisik:
26 ; 30
26 ; 30
Control Number:
INLIS000000000018304
INLIS000000000018304
BIB ID:
0010-0924000133
0010-0924000133
Catatan
Untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya, maka Bapas Kelas II Tidore perlu melakukan koordinasi dengan instansi terkait, khususnya Aparat Penegak Hukum (APH) yang terdiri dari Kepolisian, Kejaksaan, dan Pengadilan Dalam pelaksanaan koordinasi tersebut perlu untuk mengirim surat. Namun saat ini di Bapas Kelas II Tidore belum terdapat layanan satu pintu untuk penerimaan surat masuk dari para APH. Praktik pengiriman surat ke Bapas Kelas II Tidore saat ini dilakukan melalui Whatsapp yang dikirimkan ke beberapa pegawai.
Selanjutnya, salah tugas dan fungsi utama yang dijalankan oleh Bapas Kelas II Tidore yaitu pengawasan yang dilakukan dengan wajib lapor. Praktik wajib lapor umumnya dilakukan oleh Klien dengan datang ke kantor Bapas Kelas II Tidore kemudian menemui Pembimbing Kemasyarakatan yang bertanggung jawab atas Klien tersebut. Namun karena kondisi geografis wilayah kerja Bapas Kelas II Tidore yang berupa kepulauan membuat praktik wajib lapor tersebut sulit dilakukan dikarenakan jarak yang jauh dan biaya transportasi yang mahal sehingga memberatkan bagi Klien yang memiliki lokasi tempat tinggal yang jauh dari kantor Bapas Kelas II Tidore. Untuk mengatasi hal tersebut, maka dilakukan wajib lapor secara online melalui video call. Dalam praktiknya, wajib lapor masih berjalan kurang optimal dikarenakan Klien mauapun Pembimbing Kemasyarakatan yang lupa dengan jadwal wajib lapor
Berdasarkan latar belakang tersebut, maka diperlukan Inovasi untuk mengoptimalkan sistem surat masuk dan kegiatan wajib lapor di Bapas Kelas II Tidore. Untuk itu. dibuat sebuah inovasi bernama Di'Yanl? yang merupakan kepanjangan dari Digitalisasi Pelayanan Publik untuk mengatasi permasalahans aterpelayanan Publik dan kegiatan wajib lapor di Bapas Kelas II Tidore
Selanjutnya, salah tugas dan fungsi utama yang dijalankan oleh Bapas Kelas II Tidore yaitu pengawasan yang dilakukan dengan wajib lapor. Praktik wajib lapor umumnya dilakukan oleh Klien dengan datang ke kantor Bapas Kelas II Tidore kemudian menemui Pembimbing Kemasyarakatan yang bertanggung jawab atas Klien tersebut. Namun karena kondisi geografis wilayah kerja Bapas Kelas II Tidore yang berupa kepulauan membuat praktik wajib lapor tersebut sulit dilakukan dikarenakan jarak yang jauh dan biaya transportasi yang mahal sehingga memberatkan bagi Klien yang memiliki lokasi tempat tinggal yang jauh dari kantor Bapas Kelas II Tidore. Untuk mengatasi hal tersebut, maka dilakukan wajib lapor secara online melalui video call. Dalam praktiknya, wajib lapor masih berjalan kurang optimal dikarenakan Klien mauapun Pembimbing Kemasyarakatan yang lupa dengan jadwal wajib lapor
Berdasarkan latar belakang tersebut, maka diperlukan Inovasi untuk mengoptimalkan sistem surat masuk dan kegiatan wajib lapor di Bapas Kelas II Tidore. Untuk itu. dibuat sebuah inovasi bernama Di'Yanl? yang merupakan kepanjangan dari Digitalisasi Pelayanan Publik untuk mengatasi permasalahans aterpelayanan Publik dan kegiatan wajib lapor di Bapas Kelas II Tidore
Status
Tersedia di OPAC
Bibliografi Nasional Indonesia
Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Format MARC21 - Total 13 field
Tag | Ind1 | Ind2 | Nilai | Urutan |
---|---|---|---|---|
001 | _ |
_ |
INLIS000000000018304 | 1 |
005 | _ |
_ |
20240926084639 | 2 |
035 | # |
# |
$a 0010-0924000133 | 3 |
007 | _ |
_ |
ta | 4 |
008 | _ |
_ |
240926###########################0###### | 5 |
245 | # |
# |
$a DI'YANLI : $b Digitalisasi Pelayanan Publik /$c Apriyani. S.E.,M.H. | 6 |
260 | # |
# |
$a Makassar :$b Puslatbang KMP LAN,$c 2023 | 7 |
300 | # |
# |
$a 26 ; $c 30 | 8 |
700 | _ |
# |
$a Hensah, A.Md.I.P.S.H.,M.H (Mentor) | 9 |
700 | _ |
# |
$a Nurwahyudianti, S.S.,M.HRM.IR (Coach) | 10 |
520 | # |
# |
$a Untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya, maka Bapas Kelas II Tidore perlu melakukan koordinasi dengan instansi terkait, khususnya Aparat Penegak Hukum (APH) yang terdiri dari Kepolisian, Kejaksaan, dan Pengadilan Dalam pelaksanaan koordinasi tersebut perlu untuk mengirim surat. Namun saat ini di Bapas Kelas II Tidore belum terdapat layanan satu pintu untuk penerimaan surat masuk dari para APH. Praktik pengiriman surat ke Bapas Kelas II Tidore saat ini dilakukan melalui Whatsapp yang dikirimkan ke beberapa pegawai. Selanjutnya, salah tugas dan fungsi utama yang dijalankan oleh Bapas Kelas II Tidore yaitu pengawasan yang dilakukan dengan wajib lapor. Praktik wajib lapor umumnya dilakukan oleh Klien dengan datang ke kantor Bapas Kelas II Tidore kemudian menemui Pembimbing Kemasyarakatan yang bertanggung jawab atas Klien tersebut. Namun karena kondisi geografis wilayah kerja Bapas Kelas II Tidore yang berupa kepulauan membuat praktik wajib lapor tersebut sulit dilakukan dikarenakan jarak yang jauh dan biaya transportasi yang mahal sehingga memberatkan bagi Klien yang memiliki lokasi tempat tinggal yang jauh dari kantor Bapas Kelas II Tidore. Untuk mengatasi hal tersebut, maka dilakukan wajib lapor secara online melalui video call. Dalam praktiknya, wajib lapor masih berjalan kurang optimal dikarenakan Klien mauapun Pembimbing Kemasyarakatan yang lupa dengan jadwal wajib lapor Berdasarkan latar belakang tersebut, maka diperlukan Inovasi untuk mengoptimalkan sistem surat masuk dan kegiatan wajib lapor di Bapas Kelas II Tidore. Untuk itu. dibuat sebuah inovasi bernama Di'Yanl? yang merupakan kepanjangan dari Digitalisasi Pelayanan Publik untuk mengatasi permasalahans aterpelayanan Publik dan kegiatan wajib lapor di Bapas Kelas II Tidore | 11 |
600 | # |
4 |
$a Digitalisasi Pelayanan Publik | 12 |
856 | # |
# |
$a Puslatbang KMP LAN Makassar | 13 |
Penjelasan Field MARC21:
- 001: Control Number
- 005: Date and Time of Latest Transaction
- 020: ISBN
- 100: Main Entry - Personal Name
- 245: Title Statement
- 250: Edition Statement
- 260: Publication Information
- 300: Physical Description
- 650: Subject
- 700: Added Entry - Personal Name
Aksi Cepat
Informasi Katalog
Ditambahkan: 25 Sep 2024