Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 1885
Cover Integrasi Sistem Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dalam Mendukung Reformasi Birokrasi

Integrasi Sistem Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dalam Mendukung Reformasi Birokrasi

Pengarang:
Muller, Jeffrey Erlan
Penerbit:
LAN Jakarta
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2016
Bahasa:
id
Subjek
Evaluasi Kinerja
Deskripsi Fisik:
xvii, 161 hlm., Ilus, 30 cm
Nomor Panggil:
R. 076 PIM I 2016
Control Number:
INLIS000000000001724
BIB ID:
0010-0718001724
Catatan
Dengan telah ditetapkannya Undang-Undang dan Peraturan Pelaksanaan tentang Pelayanan Publik, diharapkan dapat memberi kejelasan hak dan kewajiban antara penyelenggara pelayanan publik dengan masyarakat penerima layanan, sehingga diharapkan dapat mewujudkan penyelenggaraan pelayanan public yang prima yang memenuhi asas-asas umum pemerintahan yang baik (good governance), dan terjaminnya kepastian hak dan kewajiban serta kepastian hukum dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Dalam rangka evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, maka perlu disusun integralisasi sistem evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik. Terdapat berbagai macam cara untuk melakukan evaluasi kinerja pelayanan publik. Salah satu cara untuk mengukur kinerja penyelenggaraan pelayanan publik adalah melalui mekanisme survey. Hasil survey menjadi titik masuk (entry point) dalam menilai kebijakan penyelenggaraan pelayanan publik.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B16245 R. 076 PIM I 2016 Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 13 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000001724 1
005 _ _ 20180724142938 2
008 _ _ 180724||||||||| | ||| |||| || | 3
035 _ _ 0010-0718001724 4
041 _ _ $a id 5
082 _ _ $a R. 050 6
090 _ _ $a R. 076 PIM I 2016 7
100 _ _ $a Muller, Jeffrey Erlan 8
245 _ _ $a Integrasi Sistem Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dalam Mendukung Reformasi Birokrasi 9
260 _ _ $a Jakarta $b LAN Jakarta $c 2016 10
300 _ _ $a xvii, 161 hlm., Ilus, 30 cm 11
500 _ _ $a Dengan telah ditetapkannya Undang-Undang dan Peraturan Pelaksanaan tentang Pelayanan Publik, diharapkan dapat memberi kejelasan hak dan kewajiban antara penyelenggara pelayanan publik dengan masyarakat penerima layanan, sehingga diharapkan dapat mewujudkan penyelenggaraan pelayanan public yang prima yang memenuhi asas-asas umum pemerintahan yang baik (good governance), dan terjaminnya kepastian hak dan kewajiban serta kepastian hukum dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Dalam rangka evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, maka perlu disusun integralisasi sistem evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik. Terdapat berbagai macam cara untuk melakukan evaluasi kinerja pelayanan publik. Salah satu cara untuk mengukur kinerja penyelenggaraan pelayanan publik adalah melalui mekanisme survey. Hasil survey menjadi titik masuk (entry point) dalam menilai kebijakan penyelenggaraan pelayanan publik. 12
650 _ _ $a Evaluasi Kinerja 13
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 19 Dec 2016
Disetujui OPAC: 19 Dec 2016
Export