Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 19222
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Sales Promotion : Menciptakan, Mengimplemantasikan, dan Mengintegrasikan Program Promosi Penjualan / Julian Cummins & Roddy Mulim

Edisi: Cetakan ke 1

Pengarang:
Cummins, Julian ; Roddy Mulim
Penerbit:
Ikrar Mandiriabadi,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2004
Bahasa:
ind
Subjek
Marketing
Deskripsi Fisik:
310 halaman : ilus ; 24 cm
ISBN:
979 442 174 X
Nomor Panggil:
658.82 CUM s
Control Number:
INLIS000000000018755
BIB ID:
0010-1224000126
Catatan
Promosi penjualan (sales promotion) adalah upaya pemasaran untuk mendorong calon pembeli agar membeli lebih banyak dan lebih sering. Sayangnya, kampanye promosi penjualan sering dilaksanakan tidak terintegrasi dengan strategi pemasaran maupun strategis bisnis. Sebagai akibatnya, promosi penjualan justru mengganggu upaya pencapaian sasaran strategi pemasaran maupun bisnis.

Selain itu, pada umumnya promosi penjualan yang dilakukan adalah promosi harga (diskon), bukan promosi nilai. Promosi harga memang memiliki efek cepat, tetapi jangka pendek dan bisa merusak citra merek. Promosi nilai bisa menciptakan loyalitas merek, namun tidak bisa memberikan efek cepat.

Buku ini menyajikan metode promosi penjualan yang terintegrasi dengan strategi pemasaran dan bisnis, seimbang antara promosi harga dan promosi nilai.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000021374 658.82 CUM s Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000021375 658.82 CUM s Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000021376 658.82 CUM s Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 19 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000018755 1
005 _ _ 20241211092022 2
035 # # $a 0010-1224000126 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 241211################g##########0#ind## 5
020 # # $a 979 442 174 X 6
082 # # $a 658.82 7
084 # # $a 658.82 CUM s 8
100 _ # $a Cummins, Julian 9
245 1 # $a Sales Promotion : $b Menciptakan, Mengimplemantasikan, dan Mengintegrasikan Program Promosi Penjualan /$c Julian Cummins & Roddy Mulim 10
250 # # $a Cetakan ke 1 11
260 # # $a Jakarta :$b Ikrar Mandiriabadi,$c 2004 12
300 # # $a 310 halaman : $b ilus ; $c 24 cm 13
650 # 4 $a Marketing 14
700 _ # $a Roddy Mulim 15
520 # # $a Promosi penjualan (sales promotion) adalah upaya pemasaran untuk mendorong calon pembeli agar membeli lebih banyak dan lebih sering. Sayangnya, kampanye promosi penjualan sering dilaksanakan tidak terintegrasi dengan strategi pemasaran maupun strategis bisnis. Sebagai akibatnya, promosi penjualan justru mengganggu upaya pencapaian sasaran strategi pemasaran maupun bisnis. Selain itu, pada umumnya promosi penjualan yang dilakukan adalah promosi harga (diskon), bukan promosi nilai. Promosi harga memang memiliki efek cepat, tetapi jangka pendek dan bisa merusak citra merek. Promosi nilai bisa menciptakan loyalitas merek, namun tidak bisa memberikan efek cepat. Buku ini menyajikan metode promosi penjualan yang terintegrasi dengan strategi pemasaran dan bisnis, seimbang antara promosi harga dan promosi nilai. 16
990 # # $a 06039852 17
990 # # $a 06039853 18
990 # # $a 06039854 19
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 11 Dec 2024
Export