Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 19247
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Melayani Pelanggan Kecewa : tetap efektif dalam kondisi kesal / Rebecca L. Morgan

Edisi: Cetakan ke 1

Pengarang:
Morgan, Rebecca L.
Penerbit:
PPM,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2001
Bahasa:
ind
Subjek
Customer Service
Deskripsi Fisik:
xiv, 86 halaman : ilus ; 20,5 cm
ISBN:
979 442 111 1
Nomor Panggil:
658.812 MOR m
Control Number:
INLIS000000000018780
BIB ID:
0010-1224000151
Catatan
Pelanggan sangat menentukan kelangsungan hidup suatu usaha. Pada beberapa jenis usaha, jarang dijumpai pelanggan yang kecewa. Namun, bila seseorang pelanggan kecewa, dapat mengakibatkan ketegangan dan stres pada karyawan serta pelanggan lain.

Mengetahui kiat mengatasi konflik secara cepat dan profesional dapat memberikan perubahan penting terhadap cara karyawan melakukan tugasnya dan kesan pelanggan terhadap perusahaan.

Buku ini menguraikan berbagai gagasan yang dapat diadaptasi dengan mudah dan praktis, sehingga membantu Anda, dalam segala situasi, mengatasi pelanggan yang kecewa secara efektif.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000021417 658.812 Mor m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000021418 658.812 Mor m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 17 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000018780 1
005 _ _ 20241212095931 2
035 # # $a 0010-1224000151 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 241212################g##########0#ind## 5
020 # # $a 979 442 111 1 6
082 # # $a 658.812 7
084 # # $a 658.812 MOR m 8
100 _ # $a Morgan, Rebecca L. 9
245 1 # $a Melayani Pelanggan Kecewa : $b tetap efektif dalam kondisi kesal /$c Rebecca L. Morgan 10
250 # # $a Cetakan ke 1 11
260 # # $a Jakarta :$b PPM,$c 2001 12
300 # # $a xiv, 86 halaman : $b ilus ; $c 20,5 cm 13
650 # 4 $a Customer Service 14
520 # # $a Pelanggan sangat menentukan kelangsungan hidup suatu usaha. Pada beberapa jenis usaha, jarang dijumpai pelanggan yang kecewa. Namun, bila seseorang pelanggan kecewa, dapat mengakibatkan ketegangan dan stres pada karyawan serta pelanggan lain. Mengetahui kiat mengatasi konflik secara cepat dan profesional dapat memberikan perubahan penting terhadap cara karyawan melakukan tugasnya dan kesan pelanggan terhadap perusahaan. Buku ini menguraikan berbagai gagasan yang dapat diadaptasi dengan mudah dan praktis, sehingga membantu Anda, dalam segala situasi, mengatasi pelanggan yang kecewa secara efektif. 15
990 # # $a 02045708 16
990 # # $a 02045709 17
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 12 Dec 2024
Export