Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 19258
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Membidik Pasar Indonesia : Segmentasi, Targeting, dan Positioning / Rhenald Kasali

Edisi: Cetakan ke 6

Pengarang:
Kasali, Rhenald
Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2003
Bahasa:
ind
Subjek
Manajemen Pemasaran
Deskripsi Fisik:
680 halaman : ilus ; 20 cm
ISBN:
979 605 954 1
Nomor Panggil:
658.809 598 KAS m
Control Number:
INLIS000000000018791
BIB ID:
0010-1224000162
Catatan
Krisis masih berlanjut. Daya beli masyarakat Indonesia makin melemah. Tidak ada cara lain mendekati pasar ini selain melakukan segmentasi, targeting, dan positioning yang tepat, terarah, efisien dan dapat dijangkau. Inilah saat yang tepat mengevaluasi kembali pasar sasaran Anda.

Buku ini mengulas tentang apa dan bagaimananya pasar Indonesia. Bagaimana melihat pasar dan memilah-milahnya, menetapkan sasaran, dan menjerumuskan strategi. Banyak produk yang gagal karena tidak didasarkan oleh pengetahuan tentang segmentasi yang memadai. Segmentasi mengajarkan Anda memahami liku-liku pasar yang heterogen ini. Ingatlah era konsumen rata-rata sudah berakhir. Pasar makin tersegmen, dan masing-masing segmen memiliki keinginan yang berbeda-beda.

Dalam buku ini Anda akan menemukan teknik-teknik baru segmentasi. Segmentasi apriori, segmentasi post-hoc. Teknik-teknik riset segmentasi. Segmentasi menurut demografi, loyalitas, preferensi, pemakaian, dan sebagainya. Anda juga akan ditunjukkan cara-cara melakukan positioning yang mudah, murah dan tepat.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000021438 658.809 598 KAS m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000021439 658.809 598 KAS m Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 17 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000018791 1
005 _ _ 20241213094705 2
035 # # $a 0010-1224000162 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 241213################g##########0#ind## 5
020 # # $a 979 605 954 1 6
082 # # $a 658.809 598 7
084 # # $a 658.809 598 KAS m 8
100 _ # $a Kasali, Rhenald 9
245 1 # $a Membidik Pasar Indonesia : $b Segmentasi, Targeting, dan Positioning /$c Rhenald Kasali 10
250 # # $a Cetakan ke 6 11
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2003 12
300 # # $a 680 halaman : $b ilus ; $c 20 cm 13
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran 14
520 # # $a Krisis masih berlanjut. Daya beli masyarakat Indonesia makin melemah. Tidak ada cara lain mendekati pasar ini selain melakukan segmentasi, targeting, dan positioning yang tepat, terarah, efisien dan dapat dijangkau. Inilah saat yang tepat mengevaluasi kembali pasar sasaran Anda. Buku ini mengulas tentang apa dan bagaimananya pasar Indonesia. Bagaimana melihat pasar dan memilah-milahnya, menetapkan sasaran, dan menjerumuskan strategi. Banyak produk yang gagal karena tidak didasarkan oleh pengetahuan tentang segmentasi yang memadai. Segmentasi mengajarkan Anda memahami liku-liku pasar yang heterogen ini. Ingatlah era konsumen rata-rata sudah berakhir. Pasar makin tersegmen, dan masing-masing segmen memiliki keinginan yang berbeda-beda. Dalam buku ini Anda akan menemukan teknik-teknik baru segmentasi. Segmentasi apriori, segmentasi post-hoc. Teknik-teknik riset segmentasi. Segmentasi menurut demografi, loyalitas, preferensi, pemakaian, dan sebagainya. Anda juga akan ditunjukkan cara-cara melakukan positioning yang mudah, murah dan tepat. 15
990 # # $a 04108566 16
990 # # $a 04108567 17
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 13 Dec 2024
Export