Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 19758
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Excellent Service- The Secrets of Building A Service Organization / Heria Windasuri, Hyacintha Susanti dan BusinessGrowth Team

Pengarang:
Heria Windasuri
Penerbit:
Gramedia,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2016
Bahasa:
ind
Subjek
Kepemimpin
Deskripsi Fisik:
; 6.9 MB
ISBN:
978-602-06-0511-1
Nomor Panggil:
650 HER e
Control Number:
INLIS000000000019290
BIB ID:
0010-0225000247
Catatan
Menurut CNBC, ada 10 penyebab umum kebangkrutan bisnis, dan salah satunya adalah kebangkrutan karena kualitas pelayanan. Menurut data, hingga 66% konsumen beralih ke perusahaan baru karena kualitas pelayanan, sementara hanya 4% pelanggan yang mau bermurah hati menyuarakan masukan untuk perbaikan lewat keluhan. Ironisnya, 80% perusahaan mengklaim telah memberikan pelayanan “superior” kepada pelanggannya.

Kondisi ironis seperti itu merupakan peringatan keras bagi organisasi mana pun. Ada tiga bagian besar tentang service yang akan dibahas dalam buku ini:
• Service leadership
• Service mindset
• Service tools

Sebagai orang yang memiliki pola pikir layanan pelanggan, kita memiliki kewajiban menyadarkan pergeseran kompetisi ke arah pelayanan dan memelopori berbagai perubahan ke arah pelayanan yang lebih baik. Bukankah kita semua tidak ingin tertinggal, punah, dan menjadi sejarah? Untuk itu, mari kita membangun organisasi yang berfokus kepada layanan unggul (excellent service) seperti yang diuraikan secara detail dalam buku ini.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000022212 650 HER e Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000022213 650 HER e Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 17 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000019290 1
005 _ _ 20250214015934 2
035 # # $a 0010-0225000247 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 250214################g##########0#ind## 5
020 # # $a 978-602-06-0511-1 6
082 # # $a 650 7
084 # # $a 650 HER e 8
100 _ # $a Heria Windasuri 9
245 1 # $a Excellent Service- The Secrets of Building A Service Organization /$c Heria Windasuri, Hyacintha Susanti dan BusinessGrowth Team 10
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia,$c 2016 11
300 # # ; $c 6.9 MB 12
650 # 4 $a Kepemimpin 13
520 # # $a Menurut CNBC, ada 10 penyebab umum kebangkrutan bisnis, dan salah satunya adalah kebangkrutan karena kualitas pelayanan. Menurut data, hingga 66% konsumen beralih ke perusahaan baru karena kualitas pelayanan, sementara hanya 4% pelanggan yang mau bermurah hati menyuarakan masukan untuk perbaikan lewat keluhan. Ironisnya, 80% perusahaan mengklaim telah memberikan pelayanan “superior” kepada pelanggannya. Kondisi ironis seperti itu merupakan peringatan keras bagi organisasi mana pun. Ada tiga bagian besar tentang service yang akan dibahas dalam buku ini: • Service leadership • Service mindset • Service tools Sebagai orang yang memiliki pola pikir layanan pelanggan, kita memiliki kewajiban menyadarkan pergeseran kompetisi ke arah pelayanan dan memelopori berbagai perubahan ke arah pelayanan yang lebih baik. Bukankah kita semua tidak ingin tertinggal, punah, dan menjadi sejarah? Untuk itu, mari kita membangun organisasi yang berfokus kepada layanan unggul (excellent service) seperti yang diuraikan secara detail dalam buku ini. 14
856 # # $a https://web-ipustakalan.moco.co.id/book/aef57bff-a6d7-4db0-8ed0-cc8da4d93d7c 15
990 # # $a 2024/4/A/0164 16
990 # # $a 2024/4/A/0165 17
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 14 Feb 2025
Export