Detail Katalog
ID: 20305Cover Tidak Tersedia
Gambar cover belum diupload
Sinergi Peningkatan Kesejahteraan dan Informasi Kepegawaian / Fahrizal
Edisi: 1
Pengarang:
Fahrizal
Fahrizal
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas,
Pusbangkom Pimnas,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Jakarta :
Tahun Terbit:
2024
2024
Subjek
SDM, Kebijakan
Deskripsi Fisik:
139 : ilus ; 29 x 21 x 1,5
139 : ilus ; 29 x 21 x 1,5
Nomor Panggil:
R 0035 PKN II 2024
R 0035 PKN II 2024
Control Number:
INLIS000000000019833
INLIS000000000019833
BIB ID:
0010-0425000176
0010-0425000176
Catatan
Sumber daya manusia (SDM) mempunyai peran penting dalam mencapai
tujuan organisasi. Begitu pula dalam Institusi Pemerintahan, SDM harus
diperhatikan, dijaga, dan dikembangkan agar organisasi dapat terus bertahan
dan berkembang. Pemerintah Kota Pangkal Pinang yang memberikan
pelayanan baik langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat, untuk itu
seluruh bagian organisasi memiliki peranan masing-masing dalam mencapai
tujuan organisasi, salah satunya dengan memberikan kinerja yang baik demi
meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kesuksesan organisasi dalam
mencapai visinya ditentukan oleh kualitas kerja SDM-nya dalam menjalankan
tugas dan fungsinya.
Dalam organisasi yang melakukan fungsi pelayanan publik, hal ini sejalan
dengan pasal 10 Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang ASN
disebutkan bahwa Pegawai ASN berfungsi sebagai pelaksana kebijakan publik,
pelayan publik, dan perekat dan pemersatu bangsa yang artinya peran ASN
harus memiliki peran extra-role dalam menjalankan fungsinya karena melayani
masyarakat tidak mengenal waktu dan tempat jadi harus siap sedia kapan pun
dan di mana pun, sehingga harus memiliki kualitas kebugaran dan kesehatan
yang baik.
BKPSDMD Kota Pangkal Pinang sebagai perangkat daerah yang salah
satu fungsinya memberikan pelayanan kesejahteraan pegawai berupa
pelayanan di bidang kesehatan harus menyiapkan wahana untuk
memfasilitasi pelayanan yang bersifat preventif bagi Aparatur Sipil Negara
(ASN) yang selama ini hanya mendapatkan pelayanan kesehatan bersifat
kuratif yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan sesuai amanat undang-
undang. Adapun bentuk pelayanan yang diberikan bagi Pegawai ASN yaitu
berupa: 1) Pelaksanaan Senam Kolaboratif setiap sebulan sekali; 2)
Pembuatan Pojok Konseling; 3) Pelaksanaan Tes Kebugaran; 4)
Pembuatan Menu Data Riwayat Kesehatan ASN pada Simpeg e-Smile; dan
5) Cek Kesehatan Berkala.
tujuan organisasi. Begitu pula dalam Institusi Pemerintahan, SDM harus
diperhatikan, dijaga, dan dikembangkan agar organisasi dapat terus bertahan
dan berkembang. Pemerintah Kota Pangkal Pinang yang memberikan
pelayanan baik langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat, untuk itu
seluruh bagian organisasi memiliki peranan masing-masing dalam mencapai
tujuan organisasi, salah satunya dengan memberikan kinerja yang baik demi
meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kesuksesan organisasi dalam
mencapai visinya ditentukan oleh kualitas kerja SDM-nya dalam menjalankan
tugas dan fungsinya.
Dalam organisasi yang melakukan fungsi pelayanan publik, hal ini sejalan
dengan pasal 10 Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang ASN
disebutkan bahwa Pegawai ASN berfungsi sebagai pelaksana kebijakan publik,
pelayan publik, dan perekat dan pemersatu bangsa yang artinya peran ASN
harus memiliki peran extra-role dalam menjalankan fungsinya karena melayani
masyarakat tidak mengenal waktu dan tempat jadi harus siap sedia kapan pun
dan di mana pun, sehingga harus memiliki kualitas kebugaran dan kesehatan
yang baik.
BKPSDMD Kota Pangkal Pinang sebagai perangkat daerah yang salah
satu fungsinya memberikan pelayanan kesejahteraan pegawai berupa
pelayanan di bidang kesehatan harus menyiapkan wahana untuk
memfasilitasi pelayanan yang bersifat preventif bagi Aparatur Sipil Negara
(ASN) yang selama ini hanya mendapatkan pelayanan kesehatan bersifat
kuratif yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan sesuai amanat undang-
undang. Adapun bentuk pelayanan yang diberikan bagi Pegawai ASN yaitu
berupa: 1) Pelaksanaan Senam Kolaboratif setiap sebulan sekali; 2)
Pembuatan Pojok Konseling; 3) Pelaksanaan Tes Kebugaran; 4)
Pembuatan Menu Data Riwayat Kesehatan ASN pada Simpeg e-Smile; dan
5) Cek Kesehatan Berkala.
Status
Tersedia di OPAC
Bibliografi Nasional Indonesia
Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode | Nomor Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000022914 |
R 0035 PKN II 2024 |
Baca di tempat | Perpustakaan LAN Jakarta | Tersedia |
Format MARC21 - Total 15 field
Tag | Ind1 | Ind2 | Nilai | Urutan |
---|---|---|---|---|
001 | _ |
_ |
INLIS000000000019833 | 1 |
005 | _ |
_ |
20250424021617 | 2 |
035 | # |
# |
$a 0010-0425000176 | 3 |
007 | _ |
_ |
ta | 4 |
008 | _ |
_ |
250424################|##########|#|## | 5 |
084 | # |
# |
$a R 0035 PKN II 2024 | 6 |
100 | _ |
# |
$a Fahrizal | 7 |
245 | 1 |
# |
$a Sinergi Peningkatan Kesejahteraan dan Informasi Kepegawaian /$c Fahrizal | 8 |
250 | # |
# |
$a 1 | 9 |
260 | # |
# |
$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas,$c 2024 | 10 |
300 | # |
# |
$a 139 : $b ilus ; $c 29 x 21 x 1,5 | 11 |
650 | # |
4 |
$a SDM, Kebijakan | 12 |
520 | # |
# |
$a Sumber daya manusia (SDM) mempunyai peran penting dalam mencapai tujuan organisasi. Begitu pula dalam Institusi Pemerintahan, SDM harus diperhatikan, dijaga, dan dikembangkan agar organisasi dapat terus bertahan dan berkembang. Pemerintah Kota Pangkal Pinang yang memberikan pelayanan baik langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat, untuk itu seluruh bagian organisasi memiliki peranan masing-masing dalam mencapai tujuan organisasi, salah satunya dengan memberikan kinerja yang baik demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kesuksesan organisasi dalam mencapai visinya ditentukan oleh kualitas kerja SDM-nya dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Dalam organisasi yang melakukan fungsi pelayanan publik, hal ini sejalan dengan pasal 10 Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang ASN disebutkan bahwa Pegawai ASN berfungsi sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, dan perekat dan pemersatu bangsa yang artinya peran ASN harus memiliki peran extra-role dalam menjalankan fungsinya karena melayani masyarakat tidak mengenal waktu dan tempat jadi harus siap sedia kapan pun dan di mana pun, sehingga harus memiliki kualitas kebugaran dan kesehatan yang baik. BKPSDMD Kota Pangkal Pinang sebagai perangkat daerah yang salah satu fungsinya memberikan pelayanan kesejahteraan pegawai berupa pelayanan di bidang kesehatan harus menyiapkan wahana untuk memfasilitasi pelayanan yang bersifat preventif bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang selama ini hanya mendapatkan pelayanan kesehatan bersifat kuratif yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan sesuai amanat undang- undang. Adapun bentuk pelayanan yang diberikan bagi Pegawai ASN yaitu berupa: 1) Pelaksanaan Senam Kolaboratif setiap sebulan sekali; 2) Pembuatan Pojok Konseling; 3) Pelaksanaan Tes Kebugaran; 4) Pembuatan Menu Data Riwayat Kesehatan ASN pada Simpeg e-Smile; dan 5) Cek Kesehatan Berkala. | 13 |
856 | # |
# |
$a Perpustakaan Pusat LAN | 14 |
990 | # |
# |
$a 2024/1.2.2/A/0035 | 15 |
Penjelasan Field MARC21:
- 001: Control Number
- 005: Date and Time of Latest Transaction
- 020: ISBN
- 100: Main Entry - Personal Name
- 245: Title Statement
- 250: Edition Statement
- 260: Publication Information
- 300: Physical Description
- 650: Subject
- 700: Added Entry - Personal Name
Aksi Cepat
Informasi Katalog
Ditambahkan: 24 Apr 2025