Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 20477
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Kepuasan Pelanggan : Pengukuran dan Penganalisisan dengan SPSS / Lerbin R. Aritonang R.

Edisi: Cetakan ke 1

Pengarang:
Aritonang R., Lerbin R.
Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2005
Bahasa:
ind
Subjek
Statistika
Deskripsi Fisik:
153 halaman : ilus ; 23 cm
ISBN:
979 22 1555 7
Nomor Panggil:
519.7 ARI k
Control Number:
INLIS000000000020002
BIB ID:
0010-0525000085
Catatan
Kepuasan pelanggan selalu topik hangat di kalangan pebisnis, khususnya para pemasar, karena hal itu sangat menentukan tingkat pertumbuhan suatu usaha. Masalahnya jelas, bila pelanggan tidak puas, mereka akan berpaling ke perusahaan lain. Masalahnya tidak berhenti di situ. Mereka cenderung menceritakan kekecewaan mereka kepada sanak saudara dan teman-teman mereka, malah ada yang mengirimkan surat tertulis ke media massa atau ke mailing-list sehingga masalah itu tersebar ke mana-mana dan sulit dihentikan. Akibatnya, nama perusahaan menjadi buruk di mata konsumen dan mereka yang belum mengenal perusahaan itu cenderung untuk tidak "berurusan" dengan perusahaan tersebut.
Sekalipun sangat penting, banyak perusahaan sangat kesulitan untuk melihat dan mengukur sejauh mana pelanggan mereka tidak puas, kurang puas, puas, atau sangat puas terhadap produk atau jasa yang mereka tawarkan. Hal itu sulit ditentukan karena kepuasan (pelanggan) memang sangat subjektif: tergantung individu, mood ketika membeli, selera yang gampang berubah, dll. Di samping itu, tiap orang pasti mempunyai ekspektasi dan pengalaman yang berbeda terhadap produk atau jasa yang sama.
Buku ini akan membantu Anda untuk mendudukkan masalah "kepuasan pelanggan" pada tempatnya sehingga Anda bisa melihat dan mengukur tingkat kepuasan pelanggan Anda terhadap seluruh aspek bisnis yang Anda tawarkan.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000023161 519.7 ARI k Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000023162 519.7 ARI k Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
00000023163 519.7 ARI k Dapat dipinjam Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 18 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000020002 1
005 _ _ 20250509105051 2
035 # # $a 0010-0525000085 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 250509################g##########0#ind## 5
020 # # $a 979 22 1555 7 6
082 # # $a 519.7 7
084 # # $a 519.7 ARI k 8
100 _ # $a Aritonang R., Lerbin R. 9
245 1 # $a Kepuasan Pelanggan : $b Pengukuran dan Penganalisisan dengan SPSS /$c Lerbin R. Aritonang R. 10
250 # # $a Cetakan ke 1 11
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2005 12
300 # # $a 153 halaman : $b ilus ; $c 23 cm 13
650 # 4 $a Statistika 14
520 # # $a Kepuasan pelanggan selalu topik hangat di kalangan pebisnis, khususnya para pemasar, karena hal itu sangat menentukan tingkat pertumbuhan suatu usaha. Masalahnya jelas, bila pelanggan tidak puas, mereka akan berpaling ke perusahaan lain. Masalahnya tidak berhenti di situ. Mereka cenderung menceritakan kekecewaan mereka kepada sanak saudara dan teman-teman mereka, malah ada yang mengirimkan surat tertulis ke media massa atau ke mailing-list sehingga masalah itu tersebar ke mana-mana dan sulit dihentikan. Akibatnya, nama perusahaan menjadi buruk di mata konsumen dan mereka yang belum mengenal perusahaan itu cenderung untuk tidak "berurusan" dengan perusahaan tersebut. Sekalipun sangat penting, banyak perusahaan sangat kesulitan untuk melihat dan mengukur sejauh mana pelanggan mereka tidak puas, kurang puas, puas, atau sangat puas terhadap produk atau jasa yang mereka tawarkan. Hal itu sulit ditentukan karena kepuasan (pelanggan) memang sangat subjektif: tergantung individu, mood ketika membeli, selera yang gampang berubah, dll. Di samping itu, tiap orang pasti mempunyai ekspektasi dan pengalaman yang berbeda terhadap produk atau jasa yang sama. Buku ini akan membantu Anda untuk mendudukkan masalah "kepuasan pelanggan" pada tempatnya sehingga Anda bisa melihat dan mengukur tingkat kepuasan pelanggan Anda terhadap seluruh aspek bisnis yang Anda tawarkan. 15
990 # # $a 070310273 16
990 # # $a 070310275 17
990 # # $a 070310276 18
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 09 May 2025
Export