Detail Katalog
ID: 20583Cover Tidak Tersedia
Gambar cover belum diupload
Strategi Optimalisasi Pemberdayaan Duta Siswa Peduli Bencana Dalam Peningkatan Kapasitas Dan Ketangguhan Budaya Sadar Bencana Pada Satuan Pendidikan Kota Tarakan / Yonsep
Edisi: 1
Pengarang:
Yonsep
Yonsep
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas,
Pusbangkom Pimnas,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Jakarta :
Tahun Terbit:
2024
2024
Subjek
Bencana,
Deskripsi Fisik:
183 : ilus ; 29 x 21 x 1,5
183 : ilus ; 29 x 21 x 1,5
Nomor Panggil:
R 0078 PKN II 2024
R 0078 PKN II 2024
Control Number:
INLIS000000000020102
INLIS000000000020102
BIB ID:
0010-0525000185
0010-0525000185
Catatan
Selama masa implementasi, proyek ini memperoleh banyak pembelajaran berharga.
Beberapa pembelajaran penting yang diperoleh antara lain: menggerakkan Tim Efektif
menjadi tim yang lebih agile, mandiri, inovatif, dan bertanggung jawab dalam
menyelesaikan berbagai tahapan proyek meski dihadapkan pada keterbatasan anggaran dan
sumber daya; mempengaruhi stakeholder agar memiliki pemahaman serta rasa memiliki
yang sama terhadap Proyek Perubahan, yang terlihat dari dukungan dan komitmen Pj.
Walikota Tarakan, Dinas Pendidikan, serta berbagai sekolah di Kota Tarakan; mengelola
proyek dengan keterbatasan anggaran melalui strategi efektif, termasuk penggunaan media
sosial untuk promosi program; mengelola waktu implementasi proyek di tengah kegiatan
rutin kantor dengan pengaturan jadwal yang baik dan pemanfaatan waktu secara efisien; dan
mengelola masa pelaksanaan proyek di masa transisi pergantian pimpinan dengan menjaga
kelancaran pelaksanaan program melalui komunikasi efektif dan koordinasi yang baik.
Beberapa pembelajaran penting yang diperoleh antara lain: menggerakkan Tim Efektif
menjadi tim yang lebih agile, mandiri, inovatif, dan bertanggung jawab dalam
menyelesaikan berbagai tahapan proyek meski dihadapkan pada keterbatasan anggaran dan
sumber daya; mempengaruhi stakeholder agar memiliki pemahaman serta rasa memiliki
yang sama terhadap Proyek Perubahan, yang terlihat dari dukungan dan komitmen Pj.
Walikota Tarakan, Dinas Pendidikan, serta berbagai sekolah di Kota Tarakan; mengelola
proyek dengan keterbatasan anggaran melalui strategi efektif, termasuk penggunaan media
sosial untuk promosi program; mengelola waktu implementasi proyek di tengah kegiatan
rutin kantor dengan pengaturan jadwal yang baik dan pemanfaatan waktu secara efisien; dan
mengelola masa pelaksanaan proyek di masa transisi pergantian pimpinan dengan menjaga
kelancaran pelaksanaan program melalui komunikasi efektif dan koordinasi yang baik.
Status
Tersedia di OPAC
Bibliografi Nasional Indonesia
Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode | Nomor Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000023325 |
R 0078 PKN II 2024 |
Baca di tempat | Perpustakaan LAN Jakarta | Tersedia |
Format MARC21 - Total 15 field
Tag | Ind1 | Ind2 | Nilai | Urutan |
---|---|---|---|---|
001 | _ |
_ |
INLIS000000000020102 | 1 |
005 | _ |
_ |
20250521120452 | 2 |
035 | # |
# |
$a 0010-0525000185 | 3 |
007 | _ |
_ |
ta | 4 |
008 | _ |
_ |
250521################|##########|#|## | 5 |
084 | # |
# |
$a R 0078 PKN II 2024 | 6 |
100 | _ |
# |
$a Yonsep | 7 |
245 | 1 |
# |
$a Strategi Optimalisasi Pemberdayaan Duta Siswa Peduli Bencana Dalam Peningkatan Kapasitas Dan Ketangguhan Budaya Sadar Bencana Pada Satuan Pendidikan Kota Tarakan /$c Yonsep | 8 |
250 | # |
# |
$a 1 | 9 |
260 | # |
# |
$a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas,$c 2024 | 10 |
300 | # |
# |
$a 183 : $b ilus ; $c 29 x 21 x 1,5 | 11 |
650 | # |
4 |
$a Bencana, | 12 |
520 | # |
# |
$a Selama masa implementasi, proyek ini memperoleh banyak pembelajaran berharga. Beberapa pembelajaran penting yang diperoleh antara lain: menggerakkan Tim Efektif menjadi tim yang lebih agile, mandiri, inovatif, dan bertanggung jawab dalam menyelesaikan berbagai tahapan proyek meski dihadapkan pada keterbatasan anggaran dan sumber daya; mempengaruhi stakeholder agar memiliki pemahaman serta rasa memiliki yang sama terhadap Proyek Perubahan, yang terlihat dari dukungan dan komitmen Pj. Walikota Tarakan, Dinas Pendidikan, serta berbagai sekolah di Kota Tarakan; mengelola proyek dengan keterbatasan anggaran melalui strategi efektif, termasuk penggunaan media sosial untuk promosi program; mengelola waktu implementasi proyek di tengah kegiatan rutin kantor dengan pengaturan jadwal yang baik dan pemanfaatan waktu secara efisien; dan mengelola masa pelaksanaan proyek di masa transisi pergantian pimpinan dengan menjaga kelancaran pelaksanaan program melalui komunikasi efektif dan koordinasi yang baik. | 13 |
856 | # |
# |
$a Perpustakaan Pusat LAN | 14 |
990 | # |
# |
$a 2024/1.2,2/A/0078 | 15 |
Penjelasan Field MARC21:
- 001: Control Number
- 005: Date and Time of Latest Transaction
- 020: ISBN
- 100: Main Entry - Personal Name
- 245: Title Statement
- 250: Edition Statement
- 260: Publication Information
- 300: Physical Description
- 650: Subject
- 700: Added Entry - Personal Name
Aksi Cepat
Informasi Katalog
Ditambahkan: 21 May 2025