Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 20948
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Strategi Peningkatan Kualitas Analisis Dan Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Bidang Lingkungan Hidup / Yohanda Ricky Syailendra Asmuni

Pengarang:
Yohanda Ricky Syailendra Asmuni
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2023
Subjek
Pengaduan Masyarakat
Deskripsi Fisik:
70 hlm. ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 139 PKN II 2023
Control Number:
INLIS000000000020452
BIB ID:
0010-0625000194
Catatan
Pandumas LH merupakan dokumen acuan bagi pelaksanaan penanganan dan pengelolaan dumas LH yang telah diimplementasikan oleh Asdep Dumas, Kemensetneg untuk melakukan fasilitasi penyelesaian dumas LH secara kolaboratif, sinergis, substantif, dan administratif bersama K/L/D/I terkait, seperti KLHK, Polri, Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, maupun unit kerja di lingkungan Kemensetneg. Proper dan Pandumas LJ yang dilakukan Asdep Dumas, juga didukung dengan optimalisasi penggunaan teknologi informasi dan komunikasi, melalui big data analytics berbasis artifiacl intelligent.
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000023777 R 139 PKN II 2023 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 13 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000020452 1
005 _ _ 20250630104101 2
035 # # $a 0010-0625000194 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 250630################|##########|#|## 5
084 # # $a R 139 PKN II 2023 6
100 _ # $a Yohanda Ricky Syailendra Asmuni 7
245 1 # $a Strategi Peningkatan Kualitas Analisis Dan Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Bidang Lingkungan Hidup /$c Yohanda Ricky Syailendra Asmuni 8
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 9
300 # # $a 70 hlm. ; $c 30 cm 10
650 # 4 $a Pengaduan Masyarakat 11
520 # # $a Pandumas LH merupakan dokumen acuan bagi pelaksanaan penanganan dan pengelolaan dumas LH yang telah diimplementasikan oleh Asdep Dumas, Kemensetneg untuk melakukan fasilitasi penyelesaian dumas LH secara kolaboratif, sinergis, substantif, dan administratif bersama K/L/D/I terkait, seperti KLHK, Polri, Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, maupun unit kerja di lingkungan Kemensetneg. Proper dan Pandumas LJ yang dilakukan Asdep Dumas, juga didukung dengan optimalisasi penggunaan teknologi informasi dan komunikasi, melalui big data analytics berbasis artifiacl intelligent. 12
990 # # $a 2407139 13
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name