Logo

Perpustakaan Pusat LAN RI

Gedung Makarti Bhakti Nagarti, Lantai 1. Jl. Administrasi II No.24 9, RT.9/RW.9, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Detail Katalog

ID: 20987
Cover Tidak Tersedia

Gambar cover belum diupload

Strategi Optimalisasi Partisipasi Masyarakat Dalam Pengawasan Konten Televisi dan Radio Bersama Sahabat Penyiaran Saran Sahabat Penyiaran / Umri

Pengarang:
Umri
Penerbit:
Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,
Tempat Terbit:
Jakarta :
Tahun Terbit:
2023
Subjek
Pengawasan Konten Televisi
Deskripsi Fisik:
100 hlm. ; 30 cm
Nomor Panggil:
R 154 PKN II 2023
Control Number:
INLIS000000000020490
BIB ID:
0010-0725000020
Catatan
Strategi optimalisasi partisipasi masyarakat dalam pengawasan konten siaran televisi dan radio melalui aplikai layanan aduan masyarakat dengan harapan dapat memberikan perubahan pada : 1) peningkatan kualitas layanan pengaduan masyarakat oleh KPI., 2) peningkatan kuantitas partisipasi masyarakat untuk terlibat mengawasi konten televisi dan radio., 3) peningkatan kualitas program siaran televisi dan radio
Status
Tersedia di OPAC Bibliografi Nasional Indonesia Karya Tulis Ilmiah Nasional
Informasi Eksemplar & Metadata
Nomor Barcode Nomor Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000023834 R 154 PKN II 2023 Baca di tempat Perpustakaan LAN Jakarta Tersedia
Format MARC21 - Total 13 field
Tag Ind1 Ind2 Nilai Urutan
001 _ _ INLIS000000000020490 1
005 _ _ 20250702113350 2
035 # # $a 0010-0725000020 3
007 _ _ ta 4
008 _ _ 250702################|##########|#|## 5
084 # # $a R 154 PKN II 2023 6
100 _ # $a Umri 7
245 1 # $a Strategi Optimalisasi Partisipasi Masyarakat Dalam Pengawasan Konten Televisi dan Radio Bersama Sahabat Penyiaran Saran Sahabat Penyiaran /$c Umri 8
260 # # $a Jakarta :$b Pusbangkom Pimnas dan Manajerial ASN,$c 2023 9
300 # # $a 100 hlm. ; $c 30 cm 10
650 # 4 $a Pengawasan Konten Televisi 11
520 # # $a Strategi optimalisasi partisipasi masyarakat dalam pengawasan konten siaran televisi dan radio melalui aplikai layanan aduan masyarakat dengan harapan dapat memberikan perubahan pada : 1) peningkatan kualitas layanan pengaduan masyarakat oleh KPI., 2) peningkatan kuantitas partisipasi masyarakat untuk terlibat mengawasi konten televisi dan radio., 3) peningkatan kualitas program siaran televisi dan radio 12
990 # # $a 2407154 13
Penjelasan Field MARC21:
  • 001: Control Number
  • 005: Date and Time of Latest Transaction
  • 020: ISBN
  • 100: Main Entry - Personal Name
  • 245: Title Statement
  • 250: Edition Statement
  • 260: Publication Information
  • 300: Physical Description
  • 650: Subject
  • 700: Added Entry - Personal Name
Informasi Katalog

Ditambahkan: 02 Jul 2025
Export